-->

Saturday, January 27, 2024

Caleg Surya Dharma,SH : Masyarakat Ingin Perubahan Bidang Sosial dan Ekonomi

 

 


Medan, gebrak24.com - Medan-Masyarakat Kabupaten Bireuen menginginkan perubahan dalam berbagai bidang pembangunan daerah bagi peningkatan kesejahteraan sosial dan pembangunan ekonomi masyarakat.

"Perubahan kehidupan sosial dan ekonomi  inilah yang sangat diharapkan masyarakat di berbagai daerah dewasa ini. Itu sebabnya perlu perhatian serius pemimpin di pusat maupun di daerah," ucap Caleg DPRK Bireuen, Surya Dharma,SH saat berbincang-bincang dengan media ini melalui telepon selular dari Bireuen,  Sabtu 27/1/2024.

Caleg Nomor Urut 1 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bireuen ini mengatakan peruba han tersebut tidak mungkin datang sendiri tanpa perjuangan dan kerja keras para pemimpin dan partisipasi segenap lapisan masyarakat terhadap pembangunan.

"Peningkatan kesejahteraan sosial dan ekonomi tidak bisa ditawar-tawar lagi karena menyangkut kehidupan segenap lapisan masyarakat yang kini masih banyak mengalami kesulitan," ujar Surya Dharma yang  tangguh turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Bireuen yakni Gandapura-Kutablang- Makmur.

Justru itu, Surya Dharma mengajak segenap .lapisan masyarakat untuk berpartisipasi   dalam bidang pembangunan daerah menyongsong ke hidupan sejahtera. Bukan hanya itu, masyarakat juga harus lebih cerdas dalam menentukan sikap untuk memilih wakilnya .baik  DPRK maupun di DPR RI yang peduli terhadap aspirasi masyarakat serta perubahan tadi.

Menjawab pertanyaan tentang program yang diusung, Surya Dharma, putra kelahiran Gandapura ini menjelaskan, untuk membantu warga, pihaknya akan meluncurkan program rumah rehap MCK atau sandes khususnya bagi warga kurang mampu.

Surya Dharma menilai MCK sangat urgen bagi warga kurang mampu. Sebab, keberadaan MCK ini bagian dari kesejahteraan sosial untuk menjaga kesehatan baik bagi keluarga nya maupun untuk lingkungan sekitarnya.

"Selain itu pihaknya  siap bekerja sama mem bangun infrastruktur jalan dan jembatan di Dapil 3  Gandapura - Makmur dan Kutablang dari Kementerian PUPR melalui aspirasi

 H Ruslan Daud ( HRD ) yang juga anggota DPR RI Komisi V Fraksi PKB. HRD sendiri merupakan Caleg DPR RI Nomor Urut 1 Dapil 2 Aceh," jelas Surya Dharma yang turun ke desa-desa dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Dalam kunjungan silaturahmi ke daerah pemilihannya, Surya  Dharma panggilan akrab Keuchik Surya  ini sekali lagi mengimbau masyarakat  bersiap-siap datang ke TPS di ajang pesta demokrasi yang digelar 14 Februari 2024. Tentu masyarakat akan memberi suara terbaiknya bagi caleg yang dipilih sesuai hati nuraninya.

"Yang penting kita jangan  golongan putih atau golput. Golput berarti kita termasuk orang merugi. Bayangkan Pemilu diadakan setiap 5 tahun sekali untuk memilih pemimpin bangsa, anggota DPRK, DPRA, dan DPR RI," Keuchik Surya, Caleg nomor urut satu ini.(tiar)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top