-->

Tuesday, January 30, 2024

Relawan Komando Prasasti Distrik Aceh Utara, Deklarasi Dukung Pemenangan Prabowo - Gibran.

 


Aceh Utara, gebrak24.com - Komando Distrik Prabowo Kesatria Sejati (Prasasti) Aceh Utara, lakukan rapat kerja dan sekaligus mendeklarasikan Relawannya sebagai tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran di Pilpres 2024 ini, acara itu bergeming hebat di Millenial Caffe Kota Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Senin, (29/01/2024).

Pada acara tersebut turut pula di hadiri oleh ketua Komando Prasasti Distrik Aceh, Radikun, dan Ketua Komando Prasasti Distrik Aceh Utara, Zulmalik, S.Kom bersama KSB dan tim rombongannya.

Dalam suasana penuh Keharmonisan, Ketua Prasasti Aceh Utara, Zulmalik menjelaskan,  tujuan deklarasi Tim Pemenangan capres 02 Prabowo-Gibran, adalah sebagai bentuk kesetiaan dalam mendukung penuh untuk berkampanye dari kecamatan ke pelosok desa - desa di Aceh Utara, oleh tim relawanya.

Kata Zulmalik, "Ini penting, mengingat tutorial Aceh Utara yang sangat luas, terdiri dari 27 Kecamatan, dan 852 Desa. Yang terdapat 1.906 TPS, dengan jumlah pemilih Sebanyak 426.471 orang di Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk pemilu tahun 2024 ini."

Jadi, sesama tim turunan 08 kita perlu ikut memantapkan kesiapan yang penuh semangat. Tambahnya, "juga dari tim kami relawan Prasasti Aceh Utara, yang terus bergerak dalam waktu kerja 17 hari lagi itu sangat menentukan nilai tambah dalam angka kemenangan Pak Prabowo dan Pak Gibran di hari 'H' nanti."

Mereka juga berharap kepada sesama anggota timnya agar dapat selalu memperkuat koordinasi dan sinergitas dalam menghadapi tantangan politik masa sekarang dan masa yang akan datang.

Dalam kesempatan itu, Zulmalik juga memberikan pandangan politik kepada tim  relawan pemenangan Capres 02 di Pilpres 2024, yang notabenenya didominasi oleh kaum Milenial, bahwa kita (relawan) atas nama pengurus Komando Distrik Prabowo Kesatria Sejati Aceh Utara, harus bisa mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan dukungan penuh, serta memberikan keyakinan  terhadap Bapak Prabowo Subianto, adalah salah satu putra bangsa yang memiliki kemampuan untuk membawa Indonesia semakin bersinar, dan di segani dunia kedepan.

Ketua Komando Daerah Propinsi Aceh Radikun di dampingi Sekjen serta Ketua Harian dilengkapi oleh seluruh jajaran Relawan Prabowo Satria Sejati serta Srikandi Prasasti Kabupaten Aceh Utara.

Kehadiran Ketua Komando Daerah Aceh beserta rombongan, menjadi bukti yang solid akan tekad dan kekompakan antar relawan itu, menjadi tandu pengusung yang mengantarkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo-Gibran menuju Gerbang Kemenangan di Ajang Pesta Kontestasi Demokrasi Rakyat pada Pemilu 2024.

"Kami ada di sini untuk mendukung dan menghantarkan Pak Prabowo Sebagai Presiden RI dengan sepenuh hati."ungkap Radikun." [*]

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top