-->

Saturday, January 27, 2024

Teuku Bantasyah ST, Caleg Partai Ummat Proritas Utama Pembinaan Umat dan Bantu Orang Miskin

 

T.Tu Banta


Bireuen, gebrak24.com - Teuku Bantasyah ST atau lebih dikenal Tu Banta (52) merupakan calon legislatif (caleg) dari Partai Ummat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Juang dan Kuala, salah satu program utama pembinaan umat.

Pembinaan ummat baik generasi muda dan masyarakat khususnya bidang pendidikan agama Islam,yang selama ini terus dijalankan bersama para ulama dan  masyarakat,untuk mengikuti berbagai pengajian di Masjid dan Maunasah di berbagai Gampong.

Selain itu, menurut Teuku Bantasyah atau Tu Banta,warga Gampong Gelanggang Gampong (Cureh),dalam penjelasan kepada tim media ini Sabtu Siang (27/01)mengatakan bila berhasil duduk di Kursi Empuk Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen.

Pihaknya telah mengprogamkan sejumlah pembangunan strategi Kecamatan dan Kabupaten Bireuen, pertama pembinaan umat bersama ulama juga membantu kaum fakir miskin dan dhuafa, dengan cara membangun rumah siap huni.

Tanpa mengambil keuntungan dari pihaknya atau tim dari Tu Banta,haram kita ambil keuntungan pribadi,rumah fakir miskin dan kaum dhuafa,yang kita bangun nanti siap huni, pemilik rumah tidak ada lagi tambahan biaya,rumah rumah ini layak huni sesuai program dan prosudur pemerintah,tambah Tu Banta.

Selainnya pembinaan kaum emak emak dan bapak sesuai profesi sarana untuk mengingkatkan ekonomi rakyat, misalnya kita bantu seseorang jualan mie Aceh dan lainnya ,sesuai kebutuhan Rak,alat alat perlengkapan masak sampai modal kerja.

Semua usaha rumah tangga cara buat kue basah dan kering,untuk.menghidupkan ekonomi keluarga mareka,terus kita beri bantuan dan modal, diharapkan bantuan dapat berkembang,semua bantuan itu, tambah Tu Banta,dari biaya pokok pikiran (Pokir), hal ini dapat berhasil.

Duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen,atas dukungan semua pihak dan ulama, program strategis Kecamatan dan Kabupaten Bireuen,sudah dipersiapkan bersama. timnya.Teuku Bantasyam ST,selama ini giat berkunjung ke berbagai tempat ke rumah rumah penduduk untuk.mendengar keluhan mareka.

Bahkan dari Gampong ke Gampong,bersama timnya "Sawoe Penduduk dan Saudara"untuk meningkatkan program strategis tersebut, ungkap Tu Banta (rizal jibro).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top