-->

Tuesday, February 13, 2024

Dandim 0104/Atim dan Unsur Forkopimda Laksanakan Pelepasan Logistik Pemilu 2024 di Kota Langsa

 

 


Langsa, gebrak24.com - Pada Selasa (13 Februari 2024) - Dalam langkah yang signifikan untuk memastikan jalannya proses pemilihan yang lancar dan transparan, Dandim 0104/Aceh Timur dan unsur Forkopimda Kota Langsa secara bersama-sama melaksanakan pelepasan secara resmi logistik pemilu untuk pemilihan 2024 yang akan dilaksanakan esok pada hari Rabu (14/02).

Acara pelepasan, yang diselenggarakan di Gudang Logistik Desa Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, menandai upaya kolaboratif untuk menjamin pengiriman bahan-bahan esensial untuk proses pemilihan dengan tepat waktu dan aman.

Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P menekankan komitmennya untuk menjaga integritas sistem pemilihan dan memungkinkan warga Kota Langsa untuk menggunakan hak pilih mereka tanpa hambatan.

"Kami berkomitmen untuk memfasilitasi proses pemilihan yang adil dan efisien, dan pelepasan logistik pemilu hari ini merupakan langkah krusial menuju pencapaian tujuan tersebut," ungkap Letkol Tri Purwanto

Dandim kembali menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi dalam memastikan keberhasilan kegiatan pemilihan. Logistik yang dilepaskan melibatkan surat suara, bilik suara, dan bahan-bahan esensial lainnya yang sangat penting untuk kelancaran proses pemilihan.

Upaya kolaboratif Dandim 0104/Aceh Timur dan unsur Forkopimda Kota Langsa dalam pelepasan logistik pemilu menunjukkan komitmen pada nilai-nilai demokrasi dan transparansi dalam proses pemilihan. Masyarakat dihimbau untuk tetap terinformasi dan aktif berpartisipasi dalam pemilihan yang akan datang untuk membentuk masa depan Kota Langsa, "pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top