-->

Sunday 4 February 2024

Dr.Iswadi,M.Pd: Anies Baswedan Sangat Menguasai Tema Debat Capres Terakhir

 

Dr.Iswadi.M.Pd

Jakarta, gebrak24.com -  Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd  sangat yakin bahwa Anies Baswedan akan menunjukkan performa terbaiknya dalam debat capres terakhir malam ini  ,Hal tersebut disampaikan , Dr. Iswadi, M. Pd. kepada wartawan, Minggu (04/02/2024).          

Alumni Program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut  Debat terakhir capres yang akan digelar KPU di Jakarta pada malam ini  Minggu, 4 Februari 2024. Untuk Tiga capres yang berkontes di Pilpres 2024 bakal beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Dari tiga tema besar itu, ada beberapa subtema. Yakni pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial, dan inklusi.dan Bukan Jumawa, kita memang sangat  percaya dengan kompetensi yang dimiliki oleh  pak Anies Baswedan dan beliau akan bisa tampil terbaik di debat capres terakhir malam ini " ujar Pria kelahiran Pidie Aceh tersebut.                         

Menurut Akademisi yang juga politisi muda itu, topik debat adalah ranah yang sangat dikuasai  oleh Anies Baswedan. Sebab, beliau sudah sangat  berpengalaman memimpin provinsi paling tricky se-Indonesi: DKI Jakarta.

Anies tercatat punya rekam jejak sangat prima sebagai pejabat publik maupun warga negara yang mengabdi kepada Tanah Airnya. Sehingga Anies sangat menguasai topik-topik di atas. dan Topik debat malam  ini juga  adalah dunia yang digelutinya sejak lama oleh Pak Anies  sebagai pribadi maupun pejabat publik," jelas Iswadi menambahkan

"Beliau akan tampil sebagai pemimpin yang tak hanya mengerti masalah. Tetapi juga memiliki hati yang mampu melampaui dirinya untuk bisa mengabdikan yang terbaik untuk seluruh rakyat, tanpa terkecuali, dan Kita sangat berharap rakyat bisa melihat Anies Rasyid Baswedan yang terbaik, karena kita semua berhak untuk itu. Mohon doa dan restunya supaya semuanya berjalan lancar malam ini  AMIN!" Demikian Iswadi. (rj).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top