-->

Wednesday, February 14, 2024

Hari Pelaksanaan Pemilu, Dandim Bersama Forkopimda Dampingi Kabid Tik Polda Aceh Tinjau Sejumlah TPS

 


Aceh Utara, gebrak24.com - Pastikan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak berjalan dengan tertib dan aman, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., bersama Forkompimda Lhokseumawe dampingi Kabid Tik Polda Aceh Kombes Pol Teguh Priyambodo S.I.K., melakukan peninjauan langsung dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) wilayah Kota Lhokseumawe, salah satunya Komplek Politeknik negeri Lhoksukon Desa Mesjid Peunteut Kecamatan Blang Mangat, Rabu (14/02/2024).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan untuk membantu pihak Kepolisian dalam pengamanan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang tersebar di wilayah Kota Lhokseumawe Dan Aceh Utara, Kodim 0103/Aceh Utara akan terus melakukan pemantauan kegiatan Pemilu tersebut dari awal hingga tahap akhir melalui para Danramil dan Babinsa jajaran agar pesta demokrasi ini bisa berjalan lancar sesuai aturan.

“Kita tentu sangat berharap semua tahapan Pemilu Tahun 2024 ini berjalan baik, lancar dan aman, walaupun demikian kita sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan yang bertugas membantu Kepolisian akan terus melakukan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan ini,” tegas Dandim.

Letkol Kav Makyar juga menyampaikan Dalam kegiatan peninjauan ini tampak dikalangan masyarakat cukup antusias dalam mengikuti pelaksanaan Pemilu, serta memberikan himbauan kepada petugas terkait agar berkolaborasi yang efektif antara semua pihak yang terlibat sehingga  akan memberi kontribusi yang positif terhadap suksesnya pelaksanaan pemilu.

‘’Dengan langkah ini, diharapkan tercipta wilayah yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan proses pesta demokrasi ini dapat berjalan lancar dan damai,’’ imbuh Letkol Makhyar

Tambah Dandim, sampai saat ini pelaksanaannya aman terkendali. Tentunya ini menjadi harapan semua masyarakat wilayah Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut diantaranya Kabid Tik Polda Aceh Kombes Pol Teguh Priyambodo S.IK., Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., Pj Walikota Lhokseumawe A. Hanan SP.,MM., Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto S.IK., Ketua PPK Blang Mangat Nawawi Usman, Dan Unit Intel Kodim 0103/Aceh Utara Letda Inf Feriadi, Danramil 22 Blang Mangat Letda Caj Suhaimi Dalimunthe, Kapolsek Blang Mangat AKP Safruddin, SH. MH, dan Camat Blang Mangat Safriadi, S.Stp., MSM.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top