-->

Monday 5 February 2024

Kacabdin Wilayah Aceh Timur Buka Meeting Class Seni dan Olahraga SMAN 1 Peureulak 2024

 



Aceh Timur, gebrak24.com  - Kepala Cabang Dinas Wilayah Aceh Timur, Rahmatsah Putra, S.Pd.MSM pada Senin, ( 05 Februari 2024 ) membuka acara Meeting Class Cabang Seni dan Olahraga SMAN 1 Peureulak 2024.

Kegiatan pentas Seni dan Olahraga yang diselenggarakan merupakan program membentuk karakter diri dan membangun solidaritas sejalan dengan Motto yang di angkat.

Dalam sambutanya Rahmatsah Putra, S.Pd. MSM Kacabdin Wilayah Aceh Timur pada giat Pentas Seni dan Olah raga SMAN 1 Peureulak tahun 2024 menyampaikan, bahwa Seni itu banyak artiannya dalam kehidupan kita, yang pada intinya kita selalu berdampingan dengan seni pada kehidupan keseharian.

Oleh karenanya kepada para Siswa/i SMAN 1 Peureulak Aceh Timur di ajang pentas Seni terus berupaya melakukan dengan serius dan baik, agar kemampuan Seni itu akan dapat menjadi pegiat Seni yang sebenarnya, dan bakat Seni ini terus di kembangkan dengan benar," Harap Rahmatsah Putra.

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah SMAN 1 Peureulak, Lukman, S.Pd. M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dewan guru, panitia kegiatan dan seluruh Siswa/i yang telah turut ambil andil dalam menyukseskan kegiatan Pentas Seni dan Olah Raga pada giat Meeting Class yang di selenggarakan.

"Semoga ini dapat menjadi acuan kita kelak bila nanti para siswa/i telah mandiri, raihlah bakatmu di manapun kamu berada kelak dalam membangun bangsa ke arah lebih baik,"kata Pak Lukman.(Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top