-->

Sunday 4 February 2024

Milenial Projo Aceh Utara bagikan Susu dan roti Gratis Menuju Indonesia Emas

 

 


Aceh Utara, gebrak24.com - Relawan PROJO Aceh Utara untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di seputaran Kecamatan Dewantara dan sekitarnya membagikan Susu dan Roti gratis yang merupakan program yang digagas pasangan capres dan cawapres ini.

Acara ini kami kemas dengan perlombaan anak-anak sambal menikmati hari libur sekolah. Kami membagikan susu kepada mereka (siswa-siswi TK-SD) untuk membantu dan menekankan pentingnya asupan gizi bagi anak-anak usia dini kita. Ini sejalan dengan prioritas program Prabowo Gibran," kata Arrayan Fikri Koordinator Relawan Milenial Projo Aceh Utara kepada wartawan Minggu (04/01/2024).

Program pembagian Susu dan Roti gratis kepada anak-anak yang dicanangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, diharapkan dapat mengatasi stunting di Tanah Air. Dengan program ini, anak-anak Indonesia terpenuhi asupan gizinya, dan bangsa menjadi kuat siap menuju Indonesia Emas 2045. (*)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top