-->

Tuesday, February 13, 2024

Pastikan Keamanan Pemilu 2024, Koramil 17/Spk Bersama Polsek Laksanakan Patroli Gabungan

 



Aceh Utara, gebrak24.com - Untuk memastikan keamanan Menjelang H-2 pesta demokrasi Pemilu 2024, anggota Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aceh Utara bersama Polsek Simpang Keramat melaksanakan apel dan patroli gabungan dalam rangka pengamanan pemilu di wilayah kecamatan Simpang Keuramat, Senin (12/02/2024) malam 

Apel dan patroli gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah SH dengan membawa 9 orang babinsa koramil 17/spk 6 orang personil polsek Simpang Keuramat.

"Patroli malam ini untuk memberikan pelayanan keamanan dan Kenyamanan masyarakat dalam menyambut Masa pencoblosan pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024", ujar Kapolsek Ipda Darmansyah.

Ditempat berbeda Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Babinsa dalam melaksanakan kegiatan patroli tersebut.

 “Kegiatan ini menjadi bukti nyata komitmen Kodim 0103/Aceh Utara dalam membantu serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan selama proses demokrasi, terutama menjelang menghadapi Pemilu tahun 2024,” ujar Dandim.

Letkol Kav Makhyar juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. 

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024,” ajaknya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top