-->

Tuesday 6 February 2024

PROJO Aceh Utara Gelar Konsolidasi Untuk Pemenangan Prabowo-Gibran Pada Pemilu 2024

 



Aceh Utara, gebrak24.com - Para Pemuda yang tergabung dalam Gerakan Milenial DPC PROJO Aceh Utara menggelar konsolidasi lintas Kecamatan pada Senin (05/02/2024) di Sekretariat PROJO untuk Pemenangan Prabowo-Gibran.

Konsolidasi ini bertujuan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Ketua Umum PROJO Kabupaten Aceh Utara Tgk Sarjani Nasir melalui Sekretaris PROJO, Ibnu Hajar mengatakan bahwa pertemuan ini sengaja dilakukan agar gerakan untuk sosialisasi guna memenangkan Prabowo Gibran pada pemilu 2024 bisa maksimal. “Kita ini saling berkomunikasi dan berkonsolidasi agar gerakan kita ini terus bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta mencari solusi atas kendala dan juga kesulitan lapangan,” Ujar Ibnu Hajar.

Ibnu Hajar juga menambahkan bahwa untuk kendala dilapangan tidak ada sama sekali, dan justru generasi Milenial Projo Aceh Utara banyak yang menanti kehadiran para pimpinan relawan untuk menunjukkan kebanggaan Pemuda dan juga menunjukkan bahwa Pemuda dan masyarakat Aceh tetap solid mendukung Prabowo Gibran dalam sekali putaran pada pemilu 2024. “Antusias Para pemuda ini sangat luar biasa, mereka langsung turun kebawah untuk lebih mengenalkan program program Prabowo Gibran,” tutupnya. (*)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top