-->

Monday 5 February 2024

RF Gibran Aceh Gelar Turnamen Mobile Legends

 



Banda Aceh, gebrak24.com - Relawan For Gibran (RFG) wilayah Aceh menggelar turnamen Mobile legends, nonton bersama dan diskusi publik pada 3-4 Februari 2024. Turnamen digelar bertepatan dengan Debat Capres pada Minggu (4 /2/2024) di BTS Kopi Banda Aceh, yang dibuka Sekum KONI Aceh, Faisal Saifuddin.

 Pada kesempatan ini Sekretaris Umum (Sekum) KONI Aceh, Faisal Saifuddin sekaligus Tim Kampanye Daerah Aceh mengatakan bahwa mobile legends bisa menjadi wadah bagi anak muda dalam meningkatkan sumber daya manusia apalagi dalam beberapa tahun kedepan kita akan menghadapi bonus demografi.

"Maka para pemuda harus bisa mengambil peran penting dan menjadi barisan terdepan dalam demokrasi yang kita hadapi hari ini, gibran adalah sosok yang pantas untuk menyambut bonus demografi tersebut,"harapnya.

Sementara itu koordinator RFG Aceh, Nahar Fazlan sangat mengapresiasi kalangan pemuda yang ikut dalam turnamen Mobile Legends, serta tercatat ada sekitar 20 tim yang bertanding.

"Semua itu adalah bentuk dari kepedulian kaum muda dalam memenangkan Gibran Raka Bumingraka nantinya,"ungkapnya.

Lanjut RFG Aceh,  melakukan nonton bersama debat calon Presiden dan turut di hadiri oleh bapak Suadi Sulaiman (Adi Laweung) selaku Tim kampanye Daerah Aceh, yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Aceh mengapresiasi semangat pemuda dalam sikap memenangkan Gibran di pilpres nant. Dan harapan- harapan yang selama ini kita harapkan bisa di wujudkan oleh sosok calon Wakil Presiden muda yaitu Gibran, tentunya tidak terlepas juga dari peran penting pemuda khusunya pemuda di Aceh 

"Dengan tujuan mengenalkan sosok pasangan Prabowo Gibran ke masyarakat Aceh, dan bagaimana peran anak muda dalam membangun dan memajukan negara,"pungkasnya. (red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top