-->

Saturday, March 16, 2024

Ingin Airlangga Hartarto Dipilih Secara Aklamasi Jadi Ketum Golkar

 

Erlangga Hartarto 

Jakarta, gebrak24.com -Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M.Pd  memberikan Apresiasi kepada para ketua  Dewan Pimpinan  Daerah (DPD) Golkar di seluruh Indonesia terhadap usulan untuk memilih Airlangga Hartarto kembali sebagai Ketua Umum secara aklamasi menunjukkan kepercayaan yang besar terhadap kepemimpinan dan kualitasnya. 


Fenomena ini mencerminkan konsolidasi dan harmonisasi di internal partai serta pengakuan atas kontribusi Airlangga dalam memperkuat posisi dan visi Golkar sebagai salah satu kekuatan politik utama di Indonesia.Hal tersebut disampaikan , Dr. Iswadi, M. Pd. kepada wartawan, Sabtu 16 Maret   2024 ,di Jakarta .                        


Alumni Program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut mengatakan

Pertama-tama, apresiasi ini menyoroti rekam jejak Airlangga Hartarto selama kepemimpinannya di Golkar. Sejak pertama kali terpilih sebagai Ketua Umum pada 2017, Airlangga berhasil memimpin partai dengan stabil dalam menghadapi berbagai dinamika politik dan tantangan eksternal. 


Keberhasilannya dalam membangun kerja sama antaranggota partai, menjaga koalisi politik, dan menguatkan citra Golkar di mata publik merupakan faktor penting yang memberikan landasan kuat bagi DPD Golkar di seluruh Indonesia untuk mengusulkan kembali namanya.


Selain itu, apresiasi ini juga mencerminkan dukungan terhadap visi dan program kerja yang diusung oleh Airlangga Hartarto. Sebagai seorang politisi yang memiliki latar belakang dan pengalaman yang luas di bidang ekonomi dan industri, Airlangga dianggap mampu membawa gagasan-gagasan inovatif untuk memajukan partai serta mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat luas. 


Dukungan ini tercermin dalam upaya-upaya Airlangga dalam memperkuat infrastruktur partai, meningkatkan kualitas kader, dan mengembangkan strategi politik yang adaptif sesuai dengan perkembangan zaman.


Selanjutnya, apresiasi ini juga mencerminkan sikap solidaritas dan persatuan yang kuat di internal Golkar. Melalui pemilihan secara aklamasi, DPD Golkar di seluruh Indonesia menunjukkan komitmen untuk bersatu dan bersama-sama mendukung satu figur pemimpin yang dianggap paling mampu memimpin partai menuju masa depan yang lebih baik.


 Hal ini juga merupakan pesan kepada publik bahwa Golkar sebagai partai politik memiliki kohesi yang kokoh dan siap untuk berkontribusi secara positif dalam pembangunan bangsa. Dr. Iswadi, M.Pd mengatakan  Tak kalah pentingnya, apresiasi ini mencerminkan kepercayaan terhadap kemampuan Airlangga Hartarto dalam menghadapi tantangan-tantangan politik dan ekonomi yang kompleks. Dengan memilihnya kembali secara aklamasi, DPD Golkar di seluruh Indonesia meyakini bahwa Airlangga memiliki strategi dan kecerdasan politik yang dibutuhkan untuk menjaga stabilitas partai serta menghadapi berbagai perubahan dan ketidakpastian yang mungkin terjadi di masa mendatang.


Secara keseluruhan, apresiasi DPD Golkar di seluruh Indonesia terhadap usulan untuk memilih Airlangga Hartarto kembali sebagai Ketua Umum secara aklamasi adalah cerminan dari keyakinan akan kepemimpinan, visi, dan komitmen yang dimiliki oleh Airlangga dalam memimpin partai menuju arah yang lebih baik. Langkah ini juga menegaskan solidaritas dan persatuan di internal partai serta menunjukkan kepada publik bahwa Golkar siap untuk terus berperan aktif dalam dinamika politik dan pembangunan bangsa            .   


Dr. Iswadi, M.Pd. mengatakan tekad bulat para Ketua DPD Golkar memilih Airlangga kembali memimpin karena faktor prestasi. Prestasi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu sudah diakui. Dan Mereka semuanya memberikan  apresiasi dan  mengakui leadership  Airlangga," ujar Pria Kelahiran Aceh ini.dan Kita memberikan  Apresiasi khusus kepada para ketua DPD Golkar Seluruh Indonesia yang Ingin Airlangga Jadi Ketum Secara Aklamasi Lagi demikian Dr. Iswadi, M.Pd. (rizal jibro).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top