-->

Thursday, March 7, 2024

SDN 6 Peureulak, Raih 7 Medali Juara O2SN - FL2SN Tingkat Koorwil Kecamatan Peureulak 2024

 


Aceh Timur, gebrak24.com - Ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Sini Siswa Nasional (FL2SN) yang di selenggarakan pihak panitia tingkat Koorwil Kecamatan Peureulak Aceh Timur Jenjang SD/MI tahun 2024 telah usai di laksanakan.

Hasil perolehan medali bagi juara - juara di Dua even lomba tersebut pun telah ditetapkan oleh pihak panitia baik untuk O2SN dan FL2SN tahun 2024 yangkegiatanya di pusatkan di ADN 1 Peureulak.

SDN 6 Kecamatan Peureulak misalnya, para duta olah raga dan Fesrival Seni yang ambil bagian pada lomba tersebut telah memper9leh hasil yang menggembirakan, raihan prestasi yang di capai para siswa/i SDN 6 Peureulak dapat di acungkan jempol.

Ada 7 medali juara yang didapat masing - masing cabang lomba di antaranya Seni kreasi mendapat juara I, Phantomin juara II, Nyanyi Solo harapan III, Kria juara III dan Cergam juara I, pada ajang lomba olahraga juga mendapat juara di antarnya Kit Atletik putra juara III dan Batminton putri juara III.

Zaini, S.Pd, Kepala SDN 6 Kecamatan Peureulak, ( 07 Maret 2024 ) pada media ini turut mengucapkan terimakasih kepada para dewan guru yang telah membimbing para siswa/i atas prestasi yang telah di raih di Dua ajang lomba tahun 2024.

Begitu pula kepada pihak wali siswa yang telah turut mendukung tahapan - tahapan dari awal sampai pada ajang lomba yang telah di laksanakan, ini merupakan raihan prestasi," Ujar Zaini. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top