-->

Thursday, March 7, 2024

SDN Cot Keh Borong Medali Ajang O2SN dan FL2SN Korwil Peureulak

 

Aceh Timur, gebrak24.com - Ajang lomba Tingkat SD/MI Siswa/i, Koorwil Kecamatan Peureulak tahun 2024 yakni lomba O2SN - FL2SN yang di laksanakan baru - baru ini telah memperoleh hasil yang sangat signifikan di raih Siswa/i SDN COT KEH Kecamatan Peureulak Aceh Timur di tahu 2024.

Adapun raihan perolehan medali juala O2SN Korwil Peureulak, yakni pencak silat putra putri meraih 4 juara 1, KIT Atletik Juara II, Karate Putra juara III, karate putri harapan III, total jumlah 7 medali.

Di Even FL2SN tahun 2024 SDN Cot Keh juga kembali memborong medali di antaranya, Juara 1 Nyanyi solo putra, juara 1 Phamtomin , juara 2 Tarian, juara 3 Cergam Jumlah 4 medali.

Jadi rincian adalah 6 cabang lomba juara 1 dan 2 cabang lomba juara II selebihnya 2 juara III dan 1 cabang lomba juara III.

Kepala SDN Cot Keh Kecamatan Peureulak Aceh Timur, Ridwan, S.Pd.SD pada media ini Kamis, (07 Maret 2024) di ruang kerjanya menyebutkan, raihan medali juara yang di peroleh para siswa/i di dua ajang lomba tahunan O2SN - FL2SN tingkat Koorwil Kecamatan Peureulak merupakan hasil yang sangat signifikan.

" Ini di luar dugaan kami selaku pengelola sekolah, namun pada kenyataanya anak - anak sungguh luar biasa, selain mental dan semangat juang sang juara tertanam di setiap kelompok dan indevidu siswa/i pada ajang lomba tidak terlepas pula atas pembinaan dan bimbingan para dewan guru hasilnya sangat memuaskan,"kata Ridwan.

Pak Wan menambahkan, nantinya untuk juara 1 masing - masing cabang lomba dan juara 2 akan mewakili Korwil peureulak akan berlomba di tingkat Aceh Timur.

Sebagai salah satu sekolah penggerak di Kecamatan Peureulak, tentunya kami terus berupaya secara maksimal agar di kemudian hari pada berbagai ajang lomba siswa raihan perolehan peringkat terus akan kita pertahankan ini sudah menjadi komitmen kami ," Terang Ridwan.(Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top