-->

Sunday, March 17, 2024

Tidak Surutkan Semangat Meski bulan Puasa, Babinsa Koramil 17/Spk Komsos Dengan Warga Binaan

 



Aceh Utara, gebrak24.com - Komsos merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial untuk berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan warga binaannya. 


Meskipun di Bulan Ramadhan seperti ini tidak mensurutkan semangat bagi anggota Koramil 17/Spk Kodim 0103/Aceh Utara Serda Syamsul Bahri Selaku Babinsa Desa Blang Raleu Kecamatan Simpang Keramat Kabupaten Aceh Utara, tetap melaksanakan komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaanya, Minggu (17/03/2024).


"Tidak ada halangan bagi kita untuk tetap berinteraksi dengan warga binaan meskipun tengah menjalankan ibadah puasa. Ini demi tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat.” ujar Serda Syamsul Bahri.


Dalam kegiatan komsos ini, kita mengajak warga agar selama bulan puasa harus tetap saling menghormati antar sesama yang melaksanakan ibadah puasa dengan yang tidak melaksanakan puasa.


“Selain itu juga, warga juga harus tetap saling membantu dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat untuk mencegah tindakan kriminalitas serta setiap unsur elemen masyarakat agar saling menjalin komunikasi di desa kita,” pinta Babinsa.


Lanjutnya, Serda Syamsul juga mengatakan Dalam komsos nya tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. “Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini“.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top