-->

Wednesday, July 31, 2024

Dandim 0103/Aceh Utara Ikuti Peresmian 2.664 Titik Sumber Air Secara Virtual

 





Aceh Utara I Gebrak24 - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengikuti peresmian 2.664 titik sumber air di seluruh wilayah Indonesia dalam program TNI AD Manunggal Air dan Launching rehap RTLH tahun 2024 secara virtual, yang diresmikan Oleh KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang bertempat di Dayah Taruth Thalibin desa Ketapang Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (30/07/2024).

Peresmian yang diselanggarakan secara virtual tersebut juga dihadiri Danrem 011/LW diwakili oleh Kasi Ter Rem 011/LW Mayor Kav Wahyu Fredi, Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Aceh Utara Dr. Fauzan, S.STP, MPA., Anggota DPRK Aceh Utara Fraksi PA Tajuddin, Pasi Bhakti Ter Rem 011/LW Kapten Arh Arto Sugiharto, Pasiter Dim 0103/Aut Letda Inf Effendi, Danramil 23/Nisam Kapten Kav Musriatman, Kapolsek Nisam Iptu Wahyudi, Camat Nisam Doni, Wakil Pimpinan Dayah Taruht Thalibin Tgk. Amir, Pimpinan Dayah Darul Ulum Tgk. M. Yusuf, Ketua Forum Keuchik Kec. Nisam Murhaban, dan Masyarakat Desa Ketapang.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan kami sangat bangga pada Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang mempunyai program yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat diseluruh penjuru wilayah Indonesia.

"Ini bukti nyata dedikasi TNI sebagai anak kandung rakyat yang selalu mengutamakan kesejahteraan hidup masyarakat, kami satuan Kodim 0103/Aceh Utara siap mendukung penuh dalam program ini", jelasnya.

Letkol Kav Makhyar berharap dengan adanya sumur bor ini semoga dapat membantu masyarakat dalam memperoleh air bersih untuk memenuhi kehidupan sehari-hari, terutama para santri yang sedang belajar dan berjuang mencari ilmu di dayah Taruth Thalibin ini.

"Harapan dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., hasil dari pembangunan ini agar dipelihara, dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat", pesan Dandim.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top