-->

Monday, July 29, 2024

Dua Jagoan Pencak Silat SDN COTKEH Peureulak Raih Juara 2 dan 4 di Ajang O2SN Provinsi Aceh 2024

 



Aceh Timur I Gebrak24 - Dua siswa - Siswi SDN Cot Keh Kecamatan Peureulak sukses mengikuti ajang lomba cabang Pencat Silat O2SN - 2024 Tingkat Provinsi Aceh jenjang SD, berhasilnya menjadi juara II dan IV yang mewakili Kabupaten Aceh Timur


Even yang digelar oleh BPMP (Balai Penjamin Mutu Pendidikan) Provinsi Aceh pada Senin (29Juli 2024), Kedua Siswa/i SDN Cot Keh Kecamatan Peureulak yang tampil gemilang di cabang pencak silat.

Adapun kedua Putra - Putri tersebut yakni Zulmi meraih juara harapan satu (IV) dan Putri Hafizah meraih juara II se Provinsi Aceh, keduanya merupakan siswa - siswi kelas V SDN COT KEH Peureulak Aceh Timur cabang lomba Pencak Silat.

Ridwan, S.Pd, SD Kepala Sekolah Dasar Negeri Cot Keh Peureulak Aceh Timur pada media ini dari Banda Aceh melaporkan, Kami tidak menduga ternyata anak didik kami telah mampu menjuarai pencak silat di ajang O2SN tingkat Provinsi Aceh tahun 2024, walau juara II Putri dan Juara IV Putra ini adalah sebuah usaha yang tidak sia - sia.

Hari ini anak kami telah membuktikanya bahwa usaha dan upaya dari keteguhan dan keseriusan dalam pemusatan latihan telah membuahkan hasil yang cukup membanggakan kita dan seluruh Aceh Timur, tentu ini juga hasil dari kerjakeras pelatih, para guru dan wali siswa," Kata Pak Wan. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top