-->

Monday, July 15, 2024

Kacabdin Pendidikan Aceh Timur Buka Giat MPLS Momen Orentasi Awal Siswa/i Dimulainya Sekolah Pasca Liburan

 


Rahmatsah Putra, S.Pd.MSM, 


Aceh Timur I Gebrak24 - Seluruh siswa-siswi dari SMA, SMK, dan SLB se Kabupaten Aceh Timur, Pada Senin, (15 Juli 2024) di Kantor Cabang Dinas Pendidikan wilayah Aceh Timur membuka secara resmi Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang di utamakan bagi para siswa/i baru yang akan menempuh pendidikan jenjang SMA/ SMK dan SLB se Kabupaten Aceh Timur.

Pembukaan masa orientasi siswa yang dimula pukul 08.00 WIB tadi, oleh Kacabdin dilaksanakan melalui virtual yang sampaikan keseluruh Jajaran SMA/ SMK/SLB di wilayah Aceh Timur.

Rahmatsah Putra, S.Pd.MSM, Kacabdin Wilayah Aceh Timur dalam kesempatan itu mengatakan, di hari pertama MPLS ini dia berharap seluruh siswa bisa mendapatkan nilai-nilai positif dan saling mengenal teman maupun guru barunya, termasuk lingkungan sekolah.

“Harapannya ada nilai-nilai yang ditanamkan, budaya yang sifatnya positif, jadi sebagai warga baru di lingkungan sekolah yang baru, siswa/i mampu berintraksi satu sama lain yang ada di seputaran sekolah

Rahmatsah putra melanjutkan, dalam proses penerimaan siswa-siswi baru di tahun ini. Pihaknya telah melakukan evaluasi, dan mengupayakan kepada pihak sekolah dapat meperkecil kasus - kasuh yang kadang pernah muncul di lingkungan sekolah.

Kepada seluruh siswa/i yang baru, kami berharap agar dapat menunjukan sikap dan etika perilaku yang baik, jadikanlah sekolah sebagai rumah kedua kita, karena sisitu juga banyak orang tua kita yang membimbing dan memberikan kasih sayang kepada kita, "Ujar Kacabdin. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top