-->

Monday, July 22, 2024

Kapolsek Simpang Keuramat Pimpin Upacara Bendera di SMP Negeri 1 Simpang Keuramat

 





Aceh Utara I Gebrak24 - Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah S.H saweu sikula dengan bertindak sebagai pembina upacara bendera di sekolah SMP Negeri 1 Simpang Keuramat, Senin (22/7/ 2024) pagi.

Acara yang berlangsung di halaman sekolah ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, An. Sulman S.Pd.M.Pd, Wakil Kepala Sekolah An. Ibu Najariah Usman S.Pd, semua guru, sejumlah pelajar serta personil kepolisian dari Polsek Simpang Keuramat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Iptu Darmansyah, SH mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya untuk membangun disiplin siswa, tetapi juga sebagai inspirasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Kepada siswa, sebut Kapolsek, disampaikan akan pentingnya pendidikan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Selain itu, pesan untuk menghindari perilaku bullying dan mematuhi aturan sekolah juga disampaikan dengan tegas.

Harapannya siswa dan siswi dapat tumbuh menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan sukses dalam mencapai cita-cita mereka di masa depan, pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top