-->

Saturday, July 13, 2024

Koramil 19/Sawang Bagikan 150 Paket Sembako Warga Kurang Mampu

 





Aceh Utara I Gebrak24 - Koramil 19/Sawang jajaran Kodim 0103/Aceh Utara membagikan bantuan sebanyak 150 paket sembako untuk warga yang kurang mampu diwilayahnya bertempat di Koramil setempat Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (13/07/2024).

Saat dikonfirmasi awak media Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., melalui Danramil 19/Sawang Kapten Inf Syamsul Hamdani mengatakan paket bantuan sembako ini bersumber dari uluran tangan donatur warga aceh yang berdomisili diluar daerah.

"Berawal dari seorang perwakilan donatur yaitu saudara Agus yang berdomisili di Lhokseumawe menelpon, dimana yang bersangkutan minta bantuan kepada Danramil 19/Swg untuk mendata masyarakat kurang mampu untuk menerima Sembako dan Alhamdulillah hasil koordinasi dengan Camat, Geuchik sudah didata oleh Babinsa", terang Danramil.

Kapten Inf Syamsul mengajak para penerima bantuan sembako agar kepada para donatur ini, agar selalu dalam lindungan Allah Swt, dimudahkan urusannya baik didunia maupun di akhirat kelak.

Sementara para warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan pihak donatur yang telah memberikan paket sembako yang berisi Beras 1 sak ukuran 10 Kg, gula pasir 2 Kg, minyak makan 2 liter serta Teh celup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 19/Sawang Kapten Inf Syamsul Hamdani, Camat Sawang Sdr. Mazinuddin S. Sos., anggota Koramil 19/Sawang dan Warga penerima sembako sebanyak 150 orang.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top