-->

Tuesday, July 23, 2024

Pemdes Seruni Mumbul Terima Mahasiswa KKN TEMATIK Kelompok IX dari ITSkes Muhammadiyah Selong

 



Lombok Timur - NTB | Gebrak24 - Bertempat di Aula Kantor Desa Seruni Mumbul kecamatan Pringgabaya kabupaten Lombok Timur. Pihak Pemerintah Desa ( Pemdes ) Seruni Mumbul menerima Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Tematik ITSkes Muhammadiyah Selong Angkatan 3 ( Tiga ), Selasa 23 Juli 2024.

Kegitan Serah Terima Mahasiswa KKN TEMATIK ini ,dihadiri Langsung Oleh Dosen Pembimbing Lapangan ( Suhardi M.M ), Kepala Desa Seruni Mumbul ( Tajuddin, MS ), Sekertaris Desa ( Bambang Nurdiansyah, S.kom ), Wakil Ketua BPD ( Muhammad Saleh,S.Pi ) Kasi dan Kaur Beserta Staf Desa Seruni Mumbul dan Beberapa Unsur Masyarakat Setempat.

Acara Tersebut dipandu Oleh Seorang MC,dari Salah satu Mahasiswa KKN ( Martha Astriani.A/ PA.71.21.263 ). Dalam sambutanya, Dosen pembimbing lapangan ( DPL ) Suhardi M.M berharap ,dengan hadirnya Mahasiswa KKN di Desa Seruni mumbul ini, dapat memberikan kontribusi nyata dan pengabdian yang baik kepada masyarakat selama KKN Berlangsung.

"Kami titipkan Mahasiswa kami kepada pemerintah Desa seruni mumbul selama kegitan Kkn berlangsung, apabila ada tindakan2 yang kurang sejalan dengan Tradisi di desa seruni mumbul ini, Mohon kiranya agar di bimbing dan diarahkan," pesannya

Sementara itu, Kepela Desa seruni mumbul ( Tajuddin, MS ) menyampaikan bahwa dengan hadirnya Mahasiswa KKN TEMATIK kelompok 9 ITSkes Muhammadiyah selong menjadi suatu kehormatan dan kebanggan bagi Desa Seruni mumbul . Semoga dengan kehadiran adik-adik Mahasiswa Memberikan dampak yang positif dikehidupan Masyarakat seruni Mumbul.

"Kami menyambut baik Mahasiswa Kkn Tematik kelompok 9 ( sembilan ) angkatan ke 3 ( tiga ) di Desa kami seruni mumbul dengan senang hati, serta mendoakan agar semua kegitan dan program selama KKN yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Hal Senada juga disampaikan dalam arahan-nya, wakil Ketua BPD ( M.Saleh ,S.Pi ) Berharap Mahasiswa-Mahasiswi mampu bersinergi dengan Pemdes dalam berbagai program yang ada di desa dan yang tak kalah penting juga, Mahasiswa harus mampu berbaur dengan baik di tengah-tengah Masyarakat seruni mumbul.

"Adik - adik Mahasiswa jadilah contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat ,karna dengan identitas dan perilaku yang sopan kita dikenang masyarakat luas "Ungkapya

Agar lebih bekesan dan menjadi kenang-kenangan Selanjutnya acara dilaksanakan dengan serah terima Mahasiswa KKN dan di akhiri dengan photo bersama. (**).

Sumber : Usnadi ( Mahasiswa KKN )

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top