-->

Wednesday, July 24, 2024

Personel Polsek Meurah Mulia Tandatangani Pakta Integritas Tidak Narkoba

 





Aceh Utara I Gebrak24 - Personel Polsek Meurah Mulia menandatangani pakta integritas yang menegaskan komitmen mereka untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, rabu (24/7/2024) pagi. Langkah ini diinisiasi oleh Kapolsek Meurah Mulia sebagai upaya untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme di lingkungan kepolisian.

Dalam acara penandatanganan yang berlangsung di Mapolsek Meurah Mulia, seluruh personel meneguhkan komitmen mereka untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia Iptu Ramadhan, SH mengatakan, tujuan dari penandatanganan pakta integritas ini adalah untuk memperkuat komitmen personel dalam menjauhi narkoba dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Dengan adanya pakta integritas ini, sebut Kapolsek, personel Polsek Meurah Mulia dapat lebih waspada terhadap bahaya narkoba dan senantiasa menjaga diri dari godaan yang dapat merusak karier dan kehidupan pribadi.

Harapannya, komitmen ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan bebas dari pengaruh narkoba, serta meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top