-->

Sunday, July 21, 2024

PT. Bir Ali Tour and Travel Gelar City Tour Di Madinah Untuk 50 Jemaah Umrah

 



Madinah I Gebrak24 - Perusahaan Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Bir Ali Tour and Travel menggelar City Tour bersama 50 Jemaah Umrah. Salah satu agendanya rombongan Jemaah Umrah mengunjungi sekaligus Ziarah ke Masjid Quba di Madinah, Minggu (21 Juli 2024).

Masjid Quba adalah masjid yang pertama kali di bangun oleh nabi Muhammad SAW saat hijrah dari Mekkah ke Madinah. Masjid ini dibangun pada tahun 1 hijriyah atau sekitar 622 M.

Dalam hal ini, Para Jemaah dianjurkan untuk melaksanakan Shalat di mesjid Quba tersebut, Menurut hadis yang diriwayatkan Tirmidzi RA, orang yang melakukan shalat di Masjid Quba sama pahalanya dengan melaksanakan umrah.

Owner PT Bir Ali Tour and Travel H.Samsul Bahri mengatakan, kunjungan ke Madinah merupakan bagian dari paket Umrah. Selain ke Mesjid Quba, Jemaah juga mengikuti City tour ke Kebun Kurma, Jabal Uhud, Mesjid Qiblatain, dan Mesjid Khandaq.

Lanjutnya, "rombongan Jemaah Umrah juga melaksanakan City tour di seputaran Masjid Nabawi yaitu ziarah Makam Nabi Muhammad Saw, Makam Abu Bakar, Makam Umar Bin Khattab, Makam Baqi, Kebun Bani Tsaqif, Mesjid Imam Ali, Mesjid Abu Bakar, dan Mesjid Alghamamah dengan bimbingan Tour Leader Ustadz H. Rudiyanto", terang H. Samsul.

"Kami berharap agar para keluarga mendoakan semoga semua para jemaah umrah bersama pembimbing sehat selalu dalam menjalankan ibadah di sana," ungkapnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top