-->

Saturday, July 20, 2024

Tiga Anak Laki-Laki Tenggelam di Pantai Desa Tanoh Anoe, Aceh Utara

 



Lhokseumawe I Gebrak24 - Sebuah musibah mengguncang Desa Tanoh Anoe, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, saat tiga anak laki-laki tenggelam di pantai setempat, Mereka, yang sedang mandi, tiba-tiba terseret arus deras menjauh dari tepi pantai, meskipun diawasi oleh masyarakat nelayan sekitar pukul 17.50 WIB, Jumat ( 19/72024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara batu AKP Ali akbar mengatakan, Dua dari tiga anak, Saifal Razik bin Faisal Mahdi (13 tahun) dan Saibul Sibran (11 tahun), hingga pukul 23.10 WIB belum berhasil ditemukan. Satu anak lainnya, M. Ilham bin Jailani (12 tahun), bisa diselamatkan oleh para nelayan setempat sekitar pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya, sebut Kapolsek, warga segera mengamankan Ilham dan membawanya ke Puskesmas Muara Batu untuk perawatan medis pertama sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Umum PT. Arun, Kecamatan Muara Satu.

Selain itu, kata Kapolsek, pencarian terhadap Saifal Razik dan Saibul Sibran dilakukan secara intensif oleh bot para nelayan Desa Tanoh Anoe dengan dukungan Tim SAR dari Kabupaten Bireun, Aceh Utara, Kota Lhoksemawe, dan SAR Kopasgat TNI AU Bandara Malikussaleh. Upaya pencarian diperkuat meskipun hingga malam hari belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Saat ini upaya pencarian terus dilakukan dengan harapan dapat menemukan kedua anak yang belum ditemukan. Dukungan dari berbagai pihak diharapkan mampu mempercepat proses pencarian dan memberikan kekuatan moral bagi keluarga pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top