-->

Sunday, July 21, 2024

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Roti Untuk Murid SD Mamlasi

 




Netemnanu Selatan, NTT I Gebrak24 - Tingkatkan semangat belajar murid di perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi Roti untuk Murid di SD Mamlasi yang ada di daerah Desa Netemnanu Selatan, Kec. Amfoang Timur, Kab. Kupang, Prov. NTT. (21/7/24)

Program pemberian Roti kepada murid Sekolah Dasar (SD) di daerah perbatasan oleh Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata merupakan inisiatif dari Dan SSK I Letda Kav M. Dynno Afrianto Bakri untuk meningkatkan semangat belajar para Siswa yang berada di daerah perbatasan. Tindakan ini tidak hanya berdampak langsung terhadap pemenuhan kebutuhan makanan anak-anak, tetapi juga menunjukkan perhatian dan kepedulian Pos di daerah perbatasan terhadap pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di daerah perbatasan.


"Melalui program pembagian roti kepada siswa SD di wilayah perbatasan, Pos Oepoli Tengah Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk memperoleh asupan gizi yang memadai agar mereka dapat belajar dan tumbuh secara optimal." ungkap Dan SSK I. (Yonkav 6)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top