-->

Saturday, August 17, 2024

Aneka Lomba HUT NKRI ke-79 di Gampong Banda Masen

 



Lhokseumawe I Gebrak24 - Ratusan warga masyarakat  Gampong Banda Masen Kecamatan Banda sakti, Kota Lhokseumawe menyambut dengan merayakan Hari Ulang Tahun  Negara Kesatuan Republik Indonesia HUT NKRI Ke-79, dengan meriah Sabtu 17/08/2024.


Keuchik Gampong  Banda Masen, Badruzzaman, S,Sos  menjelaskan,  perayaan dalam rangka Hut NKRI Ke-79 itu sudah dimulai sejak tanggal 6 Agustus  sampai dengan 17 Agustus 2024  dan untuk hari ini diantara lain khususnya final  Bola Kaki, hari ini juga kita akan bagi-bagikan hadiah dan piala  kepada peserta-peserta pemenang juara satu dan dua   dan kepada anak-anak selain daripada juara satu dan dua, kita juga berikan  oleh-oleh kapada yang kalah. 


Tim Panitia 17 Agustus 2024 Gampong Banda Masen  Azhari, M.Iqram,Samsuardi Khadafi,Fitriah dan Irma Suryani, serta M.Nur,Nazaruddin,Aiyub dan M.Nizar. mengatakan perlombaan 17 Agustus 2024 diadakan dua tempat, yang pertama di Lapangan Bangka Dusun Damai dan yang kedua dihalaman Menasah Gampong Banda Masen Dusun Tgk Dilhokseumawe.


Perlombaan yang diadakan diantara lain, permainan Bola Volly, dengan Juara 1 jatuh kepada Dusun Ampera dan juara 2  jatuh kepada Dusun Tgk Dilhokseumawe, sedangkan untuk  permainan bola Kaki jura  1 direbut oleh Tim Bangka dan juara dua diraih oleh Tim Cakra Donya Dusun Damai.


Perlombaan yang diadakan dihalaman Menasah Gampong Banda Msaen, diantara lain untuk ibu-ibu lomba tarik tambang, juara 1 Dusun Tgk Dilhok dan juara 2 Dusun Sakti, perlombaan Masuk kedalam Kain Sarung juara 1 direbut oleh Dusun Ampera dan Juara 2 direbut oleh Dusun Tgk Dilhok, sedangkan opor tepung  juara 1 direbut oleh Dusun Tgk Dilhok dan juara 2 jatauh kepada Dusun Ampera, sedangkan untuk permainan anak-anak  lomba bawa kelereng dengan sendok, mincing botol dan makan kerupuk.


Hasil pantauan News Ataloen  perayaan dan perlombaan bermacam kegiatan  dalam rangka menyambut Hut NKRI Ke-79  di Gampong Banda Masen berlangsung sekitar jam 10.00 Wib pagi  sampai dengan berakhir  jam 17.30 Wib sore .   


Dalam hal ini, Keuchik Gampong Banda Masen, Badruzzaman S,Sos,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bekerja sama melaksanakan perayaan Hut NKRI Ke-79 yang berjalan dengan baik dan sukses serta antusianya warga yang luar biasa dalam mengikuti bermacam perlombaan yang dibuat oleh Gampong Banda Masen.(bud).


Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top