-->

Monday, August 5, 2024

Brimob Go To School Upaya Polri Menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa Dari Bahaya Narkoba

 


Kalbar I Gebrak24 - Satbrimob Polda Kalbar bantu pemerintah menciptakan generasi penerus bangsa dengan melaksanakan kegiatan Brimob Go To School dibeberapa sekolah di Provinsi Kalbar. Senin (05/08/24).


Berbagai upaya dilakukan oleh Polri dalam rangka membantu pemerintah Indonesia untuk menciptakan generasi penerus yang bisa membuat perubahan untuk negeri. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan Brimob Go To School yang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar di Provinsi Kalbar setiap minggunya dengan sasaran sekolah-sekolah yang ada di Provinsi Kalbar. Dikegiatan Brimob Go To School ini personel Satbrimob Polda Kalbar memberikan edukasi kepada para murid untuk membuat mereka termotivasi melakukan hal-hal yang positif baik itu dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keseharian mereka bermasyarakat. Salah satu edukasi yang sering diberikan oleh personel kepada para murid dikegiatan Brimob Go To School ini adalah tentang bahaya narkoba bagi masa depan mereka. Selain itu dikegiatan Brimob Go To School ini para murid juga diajarkan tentang pentingnya sopan santun terhadap teman sebaya dan orang yang lebih tua serta nilai-nilai patriotisme dengan melaksanakan upacara bendera. Diminggu pertama bulan Agustus ini sasaran kegiatan Brimob Go To School yang dilaksanakan oleh jajaran Satbrimob Polda Kalbar adalah di SMA Santun Kota Pontianak, SMA Negeri 4 Kabupaten Sintang, SD, SMP SMA Tunas Bangsa Kabupaten Kubu Raya, SMA YPK Santo Petrus Kabupaten Ketapang, SDS Pelangi Kasih Kota Singkawang dan SMP Negeri 1 Kabupaten Sanggau.


Ipda Hamid selaku perwira penanggung jawab pada kegiatan Brimob Go To School di SMA YPK Santo Petrus Kabupaten Ketapang juga berpesan kepada para murid untuk selalu menjaga diri mereka dengan melakukan kegiatan yang positif yang bisa mendukung masa depan. Hal terpenting yang disampaikan oleh Ipda Hamid kepada para murid SMA YPK Santo Petrus Kabupaten Ketapang adalah tetap menjaga sopan santun baik itu dilingkungan sekolah maupun dikehidupan sehari-hari mereka.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top