-->

Wednesday, August 28, 2024

Dandim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan Silaturahmi Atlet Tenis Lapangan PON Perwakilan Aceh

 


Lhokseumawe  I Gebrak24  - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., menerima kunjungan silaturahmi atlet tenis Lapangan Pekan Olahraha Nasional (PON) perwakilan Aceh, Hafiz Muhammad (26) dan Zaid Aulia (17) diruang kerjanya, Makodim 0103/ Aceh Utara, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (27/08/2024).


Hafiz Muhammad dan Zaid Aulia merupakan atlet PON perwakilan Aceh yang berasal dari Kota Lhokseumawe dan selama ini mereka juga salah satu atlet binaan dari Dandim Letkol Makhyar.


Kemampuan keduanya sudah tidak diragukan lagi, dalam Test Even PON XXI 2024 yang di gelar pada tanggal 18 hingga 21 Agustus 2024 lalu, mereka berhasil Meraih medali perunggu Tunggal Putra dan meraih medali emas Ganda Putra.


Dalam kesempatan tersebut, Dandim memberikan motivasi dan semangat kepada keduanya. "Tunjukan kemampuan terbaik kalian nantinya saat bertanding, Usahakan memperoleh mendali dan jangan lupa selalu mengutamakan Safety dalam pertandingan", pesannya.


"Apa yang kalian capai hari ini adalah hasil dari usaha dan latihan kerja keras, maka dari itu jangan disia siakan dan tetap percaya diri dalam kompetisi mendatang di PON XXI Aceh-Sumut 2024", ujar Dandim pada kedua atlet.


Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Kav Makhyar juga memberikan apresiasi berupa bonus tambahan kepada kedua atlet tenis lapangan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top