-->

Saturday, August 17, 2024

Kecamatan Lhoksukon Gelar Lomba dalam Meriahkan HUT ke-79 RI

 




Aceh Utara I Gebrak24 - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024, Forum Keuchik kecamatan Lhoksukon dengan semangat menggelar berbagai kegiatan lomba. 


Ketua Forum Keuchik kecamatan Lhoksukon, Iskandar didampingi anggota panitia Jami'an kepada media ini, Sabtu (17/08/2024) mengatakan, selain memberikan semangat dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI kegiatan ini sekaligus untuk menghibur masyarakat. Perlombaan ini  melibatkan masyarakat yang mau ikut berpartisipasi.


Adapun jenis kegiatan yang dilombakan diantaranya Futsal, panjat pinang, dan Tarik tambang.


Untuk pertandingan futsal, sebutnya ada 54 Gampong ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini. Dalam pertandingan final yang penuh semangat, Gampong Kota Lhoksukon berhasil keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Gampong Ranto dengan skor akhir 5 - 1, dengan memperoleh hadiah uang tunai Rp 2 juta. Untuk juara II Rp 1,5 juta dan Juara III Rp 1 juta, dalam pertandingan Futsal Antar Gampong dalam kecamatan Lhoksukon tersebut.


Selain itu, untuk hadiah lomba Tarik tambang juara 1 Rp 2,5 juta, juara II Rp 2 juta, dan juara 3 Rp 1 juta. Ada juga kegiatan menarik lainnya berupa panjat pinang hadiahnya yang disiapkan sangat menarik.


Camat Fatwa Maulana  mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan kegiatan ini.


“Sebagai bentuk memeriahkan HUT RI yang ke 79 kita juga jadikan lomba ini sebagai ajang silahturahmi antar sesama warga,"ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top