-->

Tuesday, August 20, 2024

Lincah dan Kompak Siswa/i MIN 4 Aceh Timur Memainkan Dramband di HUT RI ke 79 Kecamatan Peureulak

 


Aceh Timur I Gebrak24 - Perayaan HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Peureulak sebagai hiburan rakyat hanya lomba - lomba kalangan siswa/i usai upacara berlangsung, dan pada Senin 19 Agustus 2024, di adakan giat Karnaval juga dilakukan kalangan siswa/i Koorwil Peureulak mengisi hiburan rakyat.


Sementara hiburan umum seperti panjat pinang dan hiburan lainya bagi masyarakat tidak ada sama sekali yang di agendakan pihak Kecamatan Peureulak, padahal antusias masyarakat yang hadir cukup ramai memenuhi lapangan Peureulak berharap ada hiburan bagi mereka selain giat Karnaval.


Pada giat Karnaval, siswa/i koorwil Kecamatan Peureulak, pawai yang dilakukan cukup memukau masyarakat tampilnya berbagai aneka ragam pakaian adat yang dinpakai peserta pawai dan becak hias di barengi iringan Dramband dari MIN 4 Aceh Timur, SMPN 1 Peureulak dan SMAN 1 Peureulak.


Turut mendapat perhatian masyarakat tertuju pada penampilan grup Dramband cilik dari MIN 4 Aceh Timur Kecamatan Peureulak, meraka lincah dan kompak memainkan alat - alat dramben pada giat karnaval di Kecamatan Peureulak.


Pada giat karnaval HUT RI ke 79 tahun 2024 MIN 4 Aceh Timur Kecamatan Peureulak Meraih juara I di ajang lomba karnaval.


Nurli, S.Ag.M.Pd. Kamad MIN 4 Aceh Timur mengapresiasi para dewan guru pembimbing yang telah melakukan upaya pembinaan sehingga hari ini kita mendapat yang terbaik yakni juara I Karnaval Kecamatan Peureulak.


Tak lupa pula ucapan terimakasih kepada wali murid yang turut berpartisipasi dalam membantu suksesnya giat karnaval yang di selenggarakan pihak koorwil Kecamatan Peureulak. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top