-->

Monday, August 19, 2024

Panitia Lomba HUT RI ke -79 Koorwil Kecamatan Peureulak Bagikan Hadiah Kepada Pemenang

 




Aceh Timur, I Gebrak24 - Semarak HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Peureulak di meriahkan dengan berbagaibaneka lomba tradisional bagibpara siswa - siswi dan pelajar jenjang SMP/MTsN, SMA/ SMK dan MA.

Untuk tingkat SD/MI panitia memperlombakan Lari goni, Bawa guli, dan makan kerupuk, sementara untuk tingkat SMP/MTsN dan SMA - SMK dan MA yakni Lomba tarik tambang ," Kata Murtadha, S.Pd Ketua panitia lomba koorwil Peureulak pada HUT RI ke 79, (18 Agustus 2024).

Telihat di gambar, Seksi Perlombaan HUT RI ke 79 Koorwil Kecamatan Peureulak, Ridwan, S.Pd.SD. membagikan hadiah piala bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan panitia di lapangan T.Chik Muhd Tayep Peureulak.

Ridwan pada media ini menjelaskan, anek lomba tradisional yang pihak koorwil laksanakan adalah dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan Peureulak, seperti tahun - tahun sebelumnya setiap pesertanlomba yang mendapat juara kami berikan piala dan hadiah lainya sebagai penyemangat acara," Ujar Pak Wan, yang juga Kepala SDN Cot Keh Peureulak. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top