-->

Wednesday, August 28, 2024

Perhatikan Masyarakat Sekitar, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Berbagi Kasih

 

 


Napan, NTT I Gebrak24  - Perhatikan masyarakat yang ada di daerah perbatasan, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi sembako kepada salah satu Masyarakat yang ada di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (27/8/2024).


Di Daerah Perbatasan, Keterbatasan akses terhadap kebutuhan pokok seperti makanan, air bersih, dan layanan kesehatan sering menjadi masalah yang mendesak. Dalam konteks ini, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memainkan peran penting tidak hanya sebagai penjaga keamanan, tetapi juga sebagai pemberi bantuan kemanusiaan.


Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat di daerah perbatasan, Pos Napan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan berupa sembako kepada Mama Demi Abi. Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan dan membantu kelangsungan hidup mereka.


"Terima kasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan sembako ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kami dan juga bapak tentara." Ujar Mama Demi. (Yonkav 6/NK)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top