-->

Monday, August 19, 2024

Peringati HUT Ke-70 Satgas Yonkav 6/NK Laksanakan Bakti Sosial Diperbatasan

 

 


Noepesu, NTT I Gebrak24 - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata yang ke-70, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berbagi sembako di Desa Noepesu, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (19/8/2024)


Kegiatan Berbagi Sembako yang dipimpin oleh Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Kapten Kav Satria Dharmanugraha, S.S.T.Han., S.I.P., ini dihadiri oleh masyarakat yang ada di Desa Noepesu. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih mengenal Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata yang telah berusia 70 tahun.


Melalui penyaluran bantuan sembako ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berharap dapat meringankan beban masyarakat yang ada di perbatasan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.


"Kompleksitas dan keragaman tantangan di wilayah perbatasan selalu memanggil kami untuk memberikan bantuan, sehingga adanya bantuan berupa bahan pokok sehari-hari ini diharapkan dapat meringankan beban mereka." Ungkap Wadansatgas Yonkav 6/Naga Karimata

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top