-->

Monday, August 5, 2024

PT Bir Ali Tour and Travel Gelar Menasik Umrah Bagi 290 Jemaah

 



Lhokseumawe I Gebrak24 - Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah dan Haji PT Bir Ali and Travel kembali menggelar acara Manasik Akbar yang diikuti oleh ratusan calon jamaah umrah yang akan berangkat di bulan Agustus tahun ini. Acara tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Islamic Center, Kota Lhokseumawe pada Sabtu, (03/08/2024).


Acara manasik Akbar Umrah tersebut langsung dibimbing Oleh Owner PT Bir Ali Tour and Travel H. Samsul Bahri. SE., dan sebagai pemanasik Ketua MPU Kota Lhokseumawe T.H. Abu Bakar Ismail (Abati), Sekjen Huda Kota Lhokseumawe H. Mirza Gunawan M.A.P.


Direktur PT Bir Ali Tour and Travel H. Samsul Bahri. SE., menjelaskan, tujuan diadakannya manasik ini untuk mematangkan persiapan para jemaah sebelum berangkat ke Tanah Suci.


"Kendati di tanah suci nanti akan ada pendamping umrah atau Muthawif, namun demikian, para jamaah wajib mengikuti manasik. “Supaya para jamaah mengetahui apa-apa yang harus dipersiapkan dan tidak bingung jika setelah tiba di Madinah dan Mekkah nanti,” terangnya.


H. Samsul Bahri, SE., juga menerangkan, Bir Ali Tour and Travel pada bulan agustus ini akan memberangkatkan sebanyak 290  jemaah umrah, inilah komitmen kami memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik untuk jamaah, dengan harapan jamaah dapat merasakan kenyamanan dalam menjalankan ibadah.


"Keberangkatan bulan agustus ini dibagi menjadi 3 keberangkatan, yaitu pada tanggal 7 sebanyak 40 jemaah, pada tanggal 21 sebanyak 100 jemaah, dan pada tanggal 30 sebanyak 150 jemaah, dan InsyaAllah bulan selanjutnya kita akan berangkatkan 500 jemaah umrah", ujarnya.


"Dalam hitungan hari para jemaah akan berangkat, harapannya kepada seluruh jemaah agar menjaga kesehatan dan kebugaran sehingga bisa sesuai rencana menjadi tamu Allah Swt dan Rasullah serta bisa lebih fokus pada saat menjalankan ibadah di Tanah Suci,” tutupnya.


Dalam kegiatan tersebut, H. Samsul Bahri, SE., juga memberikan undian dengan hadiah 1 paket umrah gratis ditahun 2025 yang telah didapatkan oleh Umi adnen (65) seorang guru mengaji dari Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top