-->

Sunday, August 25, 2024

Rizal,SH: Dukung Keputusan DPP PA yang Mengusung AMAL sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan

 



Rizal,SH

Aceh Selatan I Gebrak24 - Rizal SH wakil ketua Mualem Center Wilayah Lhok Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan menyatakan sikap mendukung penuh keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP-PA) yang mengusung pasangan Amran - sebagai calon Bupati dan dan Akmal calon wakil Bupati pada Pilkada serentak 2024 ini.

"Kami mualem center Wilayah Lhok Tapaktuan memberi dukungan penuh kepada pasangan Amran - akmal sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Aceh Selatan sesuai keputusan DPP PA," wakil ketua mualem center , rizal alias Dek jal.

Rizal bersama jajarannya meyakini, Pasangan Amran- akmal akan mampu membawa perubahan untuk Aceh Selatan lebih baik ke depan. Hal itu dikarenakan amran sudah berpengalaman dalam memimpin aceh selatan dan akmal mantan birokrat di aceh selatan.

"Dengan kebersamaan dan kekompakan, InsyaAllah pasangan Bisa di sebutkan AMAL akan menjadi Bupati dan wakil bupati Aceh Selatan ke depan. Inilah saatnya kita sama - sama berkontribusi untuk kemajuan Aceh Selatan ke depan melalui calon pemimpin kita. Kami mualen center mengajak seluruh komponen kader PA dan KPA simpatisa untuk bekerja memenagkan Amran- Akmal

Sebagai bupati dan wakil, Dan Muzakir (Mualem) - Fadhlullah atau (dek Fad)

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh MUZAKIR MANAF ATAU MUALEM, dihadiri oleh puluhan Kader PARTAI ACEH. Mereka bersama - sama mengikrarkan komitmennya memenangkan Pasangan amran-akmal sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Selatan dan H Muzakir Manaf sebagai Calon Gubernur Aceh. (rls).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top