-->

Thursday, August 1, 2024

Sambut HUT RI Ke 79, Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Pasang Bendera Dan Umbul Umbul

 


Lhokseumawe I Gebrak24 - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang, Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara sudah mulai mempersiapkan dan berbenah serta memperindah Makoramil masing masing dengan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul, Kamis (01/08/2024).


Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan mulai hari ini secara serentak kami melaksanakan pemasangan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, dengan mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju".


"Bendera Merah putih ini sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, kita telah instruksikan anggota jajarannya untuk memerah putihkan seluruh wilayah jajaran Koramil dengan bendera serta umbul-umbul dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024,” Kata Dandim.


lanjut Dandim, "selain mengibarkan dan memasang umbul umbul kita juga akan memasang poster, baliho atau hiasan lain dilingkungan diseluruh Koramil jajaran Kodim 0103/Aceh Utara", terang Dandim.


Letkol Makhyar Juga Menuturkan pihaknya juga telah memerintahkan para Danramil agar Babinsa berkeliling Desa memeriksa dan memberikan himbauan kepada warga untuk memasang bendera dan umbul-umbul.


“Para Babinsa telah keliling desa berikan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah/kantornya masing-masing. Upaya ini sebagai bentuk pembangkitan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia,” ungkap Dandim.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top