-->

Monday, August 19, 2024

Semaraknya HUT RI ke - 79 di Gampong Keude Peureulak, Penyelenggara Pemerintah dan Pemuda Gampong Bersatu

 



Aceh Timur I Gebrak 24.com - Bentuk kebersamaan Penyelenggara Pemerintah bersama para pemuda Gampong Keude Peureulak terlihat kompak, di momen - momen HUT RI ke 79 tahun 2024 seperti biasanya berbagai kegiatan yang sifatnya hiburan rakyat terus dilakukan, sudah menjadi agenda rutin tahunan hal seperti ini terus kami lakukan ," Kata Chairul Amri, Keuchik Gampong Keude Kecamatan Peureulak, (19 Agustus 2024).



" Sudah menjadi agenda tahunan, di Gampong Keude Peureulak melaksanakan kegiatan hiburan rakyat dengan mengadakan aneka lomba, baik untuk kalangan dewasa dan anak - anak, semarak hari Kemerdekaan Republik Indonesia wajib di tanamkan guna mempersatukan seluruh elemen untuk turutserta memeriahkannya," Ujar Chairul Amri.



Kegiatan panjat pinang dan tarik tambang bahkan berbagai lomba bagi kalangan anak - anak kami tampilkan di momen HUT RI ke 79 tahun ini.



Apresiasi kepada para pemuda dan pemudi serta perangkat Gampong Keude Peureulak yang telah turut berpartisipasi di acara tahunan yang kami selenggarakan.(Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top