-->

Saturday, August 24, 2024

SMPN 1 Sungai Raya Meriahkan HUT RI Ke 79 - 2024 Selenggarakan Berbagai Macam Lomba

 


Aceh Timur I  Gebrak24 - SMPN 1 Sungai Raya Meriahkan HUT RI Ke 79 - 2024 Selenggarakan Berbagai Macam Lomba


 Giat Semarak HUT - RI ke 79 tahun 2024 masih terlihat di beberapa tempat termasuk di sekolahan, buktinya hari ini Sabtu, (24 Agustus 2024) SMPN 1 Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur menyempatkan dan menggelar berbagai aneka lomba tradisional.


Kegiatan acara dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Labuhan Keude Kecamatan Sungai Raya, adapun rangkaian acara yang dipersiapkan pihak panitia di antaranya, Lompat Goni, Pancing boto, makan kerupuk, bawa kelereng pakai sendok dan tarik tambang.


Kegiatan berlangsung meriah karena banyak masyarakat turut menyaksikanya, yang jelas kami lakukan ini guna dapat ambil andil dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI Ke 79 pada tahun 2024 ," Kata Mohd. Rizal, S.Pd.i, Kepsek SMPN 1 Sungai Raya, Jum'at, 24 Agustus 2024


Pak Zal menambahkan, acara terselenggara berkat kerja sama antara kepala sekolah, dewan guru yang hebat, OSIS dan siswa-siswi  SMPN 1 Sungai Raya," Ujarnya.


Ditempat yang sama, Ketua panitia kegiatan, Agus Sri Ningsih, S.Pd, ( Waka kurikulum SMPN 1 Sungai Raya ), menyebutkan, seperti biasanya setiap ada momen - momen seperti ini Agustus - an utamanya HUT RI, kami pihak sekolah tidak ketinggalan turut menyemarakanya dengan berbagai lomba.


Alhamdulillah rangkaian kegiatan yang kami laksanakan terlaksana dengan baik, apresiasi puoa buat teman - teman guru, para wali siswa yang terus mensport kegiatan yang kami lakukan ,"ujarnya. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top