-->

Tuesday, August 6, 2024

Tragis ,, Setelah Coba Bakar Istri Sorang Pria di Kubu Raya Habisi Nyawanya Sendiri

 

 


Kubu Raya Kalbar I Gebrak24 - Sebuah insiden tragis terjadi di Jalan Karya Komplek Karya Indah 3 Blok A.B RT.52 RW.15, Desa Pal Sembilan, Dusun 4 kenanga,Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya pada Selasa pagi, 6 Agustus 2024. Dalam kasus yang melibatkan percobaan pembunuhan, seorang pria bernama Suharnoto diduga membakar istrinya, Wenni Ariyanti, sebelum mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


Saat Awak media mengkonfirmasi pihak Polsek Kakap IPDA FREDDY membenarkan kejadian tersebut,dan memaparkan kronologi kejadian peristiwa tersebut, Kejadian terjadi pada Selasa, 6 Agustus 2024, sekitar pukul 05.30 WIB, yang beralamat Jalan Karya Komplek Karya Indah 3 Blok A.B,RT.52 RW.15, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya,”Terangnya.


Lanjutnya ,”Pada pagi hari tersebut, Wenni Ariyanti, 42 tahun, sedang menunggu di luar rumah suaminya untuk menjemput anak perempuannya yang tengah bersiap untuk pergi ke sekolah. Ketika berada di depan rumah, terjadi pertengkaran dengan suaminya, Suharnoto.”


“Suharnoto, 45 tahun, keluar dari rumah sambil membawa botol yang berisi minyak pertalite. Setelah bertengkar, Suharnoto menyiramkan minyak pertalite ke tubuh Wenni dan membakarnya menggunakan korek api. Akibatnya, Wenni mengalami luka bakar serius.”


“Setelah melakukan aksi pembakaran, Suharnoto kembali ke dalam rumah, mengunci pintu dari dalam, dan melakukan bunuh diri dengan menggantungkan dirinya menggunakan tali di dalam kamar. Ia ditemukan meninggal dunia di lokasi kejadian.”Tambahnya.


(Korban)Wenni Ariyanti, lahir di Pontianak, 13 Februari 1982, tinggal di alamat yang sama dengan pelaku. Wenni saat ini dirawat di RS Bhayangkara dengan luka bakar pada 30% bagian tubuhnya, termasuk tangan kiri, dada, dan wajah.

Pelaku,Suharnoto, lahir di Pontianak, 21 Juli 1979, juga tinggal di alamat yang sama dengan korban.


Atas kejadian ini,Pihak kepolisian dari Polsek Sungai Kakap bersama unit Reskrim dan Intel telah melakukan olah TKP. Identifikasi dilakukan oleh Inafis Bidokkes Polda Kalbar dan Inafis Polres Kubu Raya.


Barang bukti telah diamankan, dan proses evakuasi jenazah pelaku telah dilakukan. Korban yang mengalami luka bakar mendapatkan perawatan medis lebih lanjut di RS Bhayangkara.


Kapolsek Sungai Kakap menyampaikan, bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut. Semua bukti dan informasi terkait kejadian ini akan diperiksa untuk menentukan motif dan kronologi lengkap dari insiden ini.


Pewarta : Gugun

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top