-->

Wednesday, August 21, 2024

Vaudy dan Jetty Terpilih Sebagai Ketum dan Waketum IKPI Periode 2024-2029

 


Bali I Gebrak24 - Pasangan pemegang nomor urut 1 Vaudy Starworld dan Jetty akhir nya terpilih sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Ikatan Konsultan Pajak Indo ne sia (IKPI) Periode 2024-2029 dalam Sidang Kongres XII IKPI di Bali 18-20 Agustus 2024.


Dalam sidang yang dipimpin Kadek Sumadi, pasangan Vaudy-Yetty meraih suara terba nyak yakni 750 suara. Sedangkan rivalnya pa sangan Ruston Tambunan - Lisa Purnama Sari hanya memperoleh 591 suara.


"Suara tidak sah tercatat 10 suara yakni lima berasal dari paslon nomor urut 1 dan lima lainnya dari paslon nomor urut 2,” rinci Kadek Sumadi di arena kongres yang dihadiri 1300 lebih peserta termasuk dari IKPI Cabang Medan dan Pengda IKPI Sumatera Utara.


Ketua Sidang Kadek Sumadi, Wakil Ketua Andreas Budiman, Sekretaris Tan Alim, Ang gota Edy Gunawan dan YM Haryanto akhirnya menetapkan pasangan nomor urut satu pada Selasa 20 Agustus 2024 dini hari.


Kadek Sumadi menjelaskan penetapan Ketua Umum Vaudy dan Wakil Ketua Umum IKPI Yetty d setelah jajaran panitia kongres selesai melakukan penghitungan suara.


Tak hanya itu dalam Kongres XII IKPI yang dinilai para peserta cukup alot itu, selain penetapan pasangan calon ketua umum dan wakil ketua umum, pimpinan sidang juga me netapkan Ketua Pengawas terpilih periode 2024-2029, Prianto Budi Saptono dengan pe rolehan 510 suara.Sedangkan Sistomo 325 suara, disusul Nur yadin Rahman 320 suara dan Harun Pan da potan 179 suara. Suara tidak sah 11 suara.


"Dalam Kongres XII IKPI di Bali dihadiri 1.360 peserta dan memiliki hak suara. Namun dalam pelaksanaannya hanya sekira 1.334 orang saja yang memberikan hak suaranya," kata Kadek.


Dalam kesempatan itu Kadek Sumadi dan unsur pimpinan sidang lainnya menyam pai kan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta kongres yang telah mengikuti Kongres XII IKPI di Nusa Dua Bali ini.


"Meski sidang kongres berlangsung hingga dini hari, bahkan diwarnai antrean panjang, na mun kegiatan kongres berjalan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang ter libat dalam Kongres XII IKPI," ujar Kadek Su madi seperti dilansir ikpi.or.id seraya me ngajak semuanya bergandengan tangan dan bersatu memajukan IKPI.(tiar)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top