-->

Tuesday, September 24, 2024

129 Personel Polres Aceh Timur Amankan Dzikir Akbar Dalam Rangka Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024

 



Aceh Timur I Gebrak24.com - Sebanyak 129 personel gabungan Polres Aceh Timur, Polda Aceh mengamankan jalannya Dzikir Akbar Dalam Rangka Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Selasa, (24/09/2024) siang.



Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Surya Purba, S.H.,M.H. saat memimpin apel persiapan pengamanan menyampaikan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, termasuk Dzikir Dalam Rangka Deklarasi Pilkada Damai hari ini.


"Pengamanan ini merupakan komitmen kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban seluruh pelaksanaan tahapan Pilkada untuk memastikan bahwa semua tahapan Pilkada berlangsung dengan baik, lancar dan damai," ujar Kabag Ops.



Menurutnya, Dzikir Akbar yang dilanjutkan dengan Deklarasi Pilkada Damai ini menjadi simbol komitmen bersama untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mendukung demokrasi yang sehat di Kabupaten Aceh Timur. Terang Surya Purba.(Thaib/Humas Polres Atim)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top