-->

Thursday, September 19, 2024

130 - LO,VO dan WF di Tugaskan di Venu Cabor Sepak Takraw Aceh Timur

 

 


Aceh Timur I Gebrak24.com - Di tengah even akbar ajang olahraga nasional PON ke- XXI Aceh-Sumut, ada sosok-sosok yang jarang terlihat namun menjadi garda terdepan kesuksesan acara ini.


Tentunya tak lain para Liaison Officer (LO), Volunteer Officer (VO), dan Workforce (WF) dengan penuh semangat bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap apa saja tupoksinya terus melakukan upaya - upaya  yang positif.


mereka yang mungkin tak tersorot kamera, namun keberadaanya nyata bahkan dapat dikatakan fondasi kuat bagi keberhasilan PON Aceh - Sumut di Venu Cabor Sepak Takraw Kabupaten Aceh Timur.


Koordinator venu wilayah bidang SDM PON Aceh - Sumut Cabor sepak takraw,  Rahmatsah Putra  S.Pd.MSM pada media ini Rabu, (18 September 2024), menerangkan, ada 130 orang tenaga sebagai LO, VO.dan WF yang kami kordinir dan bertugas melayani kebutuhan para atlet, offecial, pelatih dan para dewan juri dan kebutuhan lainya.


Mereka bekerja sejak tanggal 4 September s/d 21 September 2024, keberadaanya tersebar di beberapa titik lokasi dimana tempat penginapan dan lokasi pertandingan.


Dikatakannya, peran mereka tidak hanya sekadar menjalankan tugas, tetapi menjadi penggerak utama dalam merajut koordinasi di tengah begitu banyaknya kegiatan yang harus diatur.


Alhamdulillah sampai saat ini dan dipenghujung waktu semuanya dalam keadaan sehat, semoga dapat dipermudah dan dilancarkan aktifitasnya," Harap Rahmatsah Putra. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top