-->

Monday, September 30, 2024

Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Gelar Komsos Bersama Warga Binaan Sembari Monitoring Perkembangan Situasi Wilayah Jelang Pemilukada

 





Timika I Gebrak24.com - Menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan merupakan salah satu tugas pokok Babinsa, salah satunya dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) untuk menciptakan interaksi dan kekompakan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan.

Melalui Komsos tersebut, Babinsa Koramil 1710-06/Agimuga Koptu Yohanes Naibobe melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu warga binaan an. Bapak Alberto di Kp. Kiliarma Distrik Agimuga, Kab. Mimika sekaligus monitoring perkembangan situasi wilayah jelang Pilkada, Minggu (29/09/2024).

Menurut Koptu Naibobe, kegiatan Komsos yang dilakukan selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan sekaligus guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah. Apalagi menjelang Pemilukada sangat dibutuhkan kebersamaan Babinsa dengan warga binaan untuk mendapatkan perkembangan informasi di wilayah binaan guna menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Selain menambah keakraban yang sudah terjalin selaku aparat teritorial bersama warga binaan, kami juga memberikan pesan kepada warga untuk senantiasa menjaga kebersamaan jangan terpecah belah hanya gara-gara beda pilihan di Pemilukada nanti," kata Babinsa.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top