-->

Saturday, September 14, 2024

Babinsa Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional Cek Harga Sembako

 



ACEH UTARA I Gebrak24.com - Serda Ruslan Babinsa Koramil 02/Ktm jajaran Kodim 0103/Aceh Utara turun langsung melaksanakan pengecekan harga dan persediaan sembako yang ada di pasar Tradisional yang terletak di Keude Blang Ara, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (14/09/2024).


Pada kesempatan kali ini, Babinsa langsung terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah binaan, hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Pul data Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar Tradisional.


"Pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil 02/Ktm bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut", ujar Babinsa.


Lanjutnya, ”kami berharap, kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan harga sembako akan tetap stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik, namun masih bisa terjangkau oleh warga", Ungkapnya.


Sebut Serda Ruslan, dari hasil pengecekan ini alhamdulillah stok dan harga sembako masih relatif normal dan ada kenaikan tapi masih dalam batas yang wajar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top