-->

Wednesday, September 18, 2024

Dinas Perhubungan Atim Bahas Kesiapan Pemulangan Atlet, Ofecial dan Wasit PON XXI Aceh - Sumut Cabor Sepak Takraw.

 



Aceh Timur, newsataloen.com - Pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur melakukan rapat yang membahas persiapan armada guna kepulangan para atlet, Offecial dan dewan wasit Cabor sepak takraw di ajang even PON XXI Aceh - Sumut yang pertandingannya tinggal menyisakan waktu dua hari lagi.

Rapat pembahasan dilakukan di Lokasi Idi Sport Center ( ISC ) Venu Cabor Sepak Takraw pada Rabu, (18 September 2024)

" Hari ini kami melaksanakan rapat ini membahas persiapan armada pemulangan rombongan atlet, offecial dan dewan wasit cabor sepak takraw termasuk membicarakan kelancaran dan teknik pengaturan perparkiran armada persiapan pemberangkatan nantinya ," Kata Zulkifli, ST.MH, Kasis Perhubungan Aceh Timur didampingi Sekdisnya T. Muchlis, SE.

Pak Zol menambahkan, pihak Disbub dan Jajaran Polri siap melakukan pengawalan atas kelancaran aktifitas terkait transportasi para kontingen PON XXI Aceh - Sumut Cabor Sepak Takraw di Kabuapten Aceh Timur.

Ini komitmen kita bersama berdasarkan perintah pimpinan dalam hal ini Pj. Bupati Aceh Timur, agar seluruh yang berkaitan dengan pelaksanaan PON harus benar - benar dapat dikondisikan dengan baik, sehingga tamu - tamu yang hadir sebagai kontingen mendapat pelayanan maksimal.

Selama berlangsungnya even PON Aceh - Sumut di venu Cabor sepak takraw Idi Sport Center Aceh Timur pihak kami Dishub terus bertugas membantu apa saja yang berkaitan dengan kegiatan PON terutama mengatur perparkiran kenderaan yang masuk ke area venu agar tertip," Ujarnya. (Thaib)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top