-->

Monday, September 16, 2024

Ebenezer Siap Maju Sebagai Calon Ketua IKPI Cabang Medan Periode 5 Tahun Mendatang

 


Ebenezer Simamora, SE.Ak, CA, BKP,SH,MH

Medan I Gebrak24.com - Sekretaris Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Cabang Medan dua periode tahun 2019-2024 dan periode 2014-2019, Ebenezer Simamora, SE.Ak, CA, BKP,SH,MH akhirnya mencalonkan diri sebagai Ketua IKPI Cabang Medan periode 5 tahun mendatang.

Eben panggilan akrab Ebenezer Simamora siap maju dalam Rapat Anggota IKPI Cabang Medan yang dijadwalkan Panitia Pemilihan 28 September 2024 di Medan.

"Ya, saya siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Ketua IKPI Cabang Medan periode 5 tahun mendatang,' ucap Eben menjawab media ini melalui telepon selular di Medan, Senin 16/9/2024.

Sebelumnya, pemegang Sertifikat C Konsultan Pajak ini saat dikonfirmasi di kantornya tidak banyak berkomentar perihal untuk maju sebagai kandidat ketua IKPI Cabang Medan

Tapi, akhirnya lelaki yang mudah tersenyum dan sering menjadi nara sumber di bidang perpajakan ini menyatakan siap bertarung secara sportif dalam Rapat Anggota IKPI Cabang Medan September ini.

"Kita mencoba memaparkan visi-misi termasuk program kerja IKPI Cabang Medan untuk lima tahun mendatang. Sebab, kita maklumi bahwa IKPI adalah organisasi konsultan pajak yang terus mengikuti perkembangan," kata Eben yang sering mendampingi klien sebagai kuasa hukum di Pengadilan Pajak.

Menyinggung tentang pengalamannya di bidang perpajakan, Eben yang juga Owner/Managing Partner Kantor Konsultan Pajak Eben Ezer Simamora Medan dan BEN & Co. Consulting Jakarta mengaku mulai terlibat sebagai pengurus IKPI Cabang Medan periode 2009-2014.

Bicara soal pengalaman di lapangan, selain seorang dosen di salah satu perguruan tinggi, Eben juga berkiprah sebagai Advokat. "Ya dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, hidup kita harus memberi manfaat bagi orang lain," kata Eben, pria kelahiran Doloksanggul 22 September 1973 ini.

Eben yang pernah mernjadi Anggota Team Perumus AD/ART di IKPI Pusat ini juga dikenal

sangat dekat dengan semua anggota, pengurus Medan, ramah, peduli sesama anggota, dekat di kepengurusan pusat, pengurus cabang, daerah dan anggota IKPI seluruh Indonesia. Loyal dan Sangat mencintai IKPI. Yel Yel IKPI, IKPI Jaya, IKPI Jaya, IKPI Jaya Jaya Jaya Yes.

Dalam kesempatan ini Eben juga memohon dukungan dan doa dari rekan rekan, sahabatku semua Anggota IKPI Cabang Medan, demi kemajuan, kekompakan dan kebersamaan kita.

"Kita doakan bersama supaya semua anggota tetap sehat, lancar dalam tugas, banyak rezeki. Demikian juga panitia pemilihan tetap sehat dan lancar dalam menjalankan tugas sampai tuntas," pinta Eben.

Eben sangat berharap agar semua anggota hadir dalam pemilihan di hari Sabtu 28 September 2024 sesuai yang ditetapkan panitia. "Ayoo mari kita berpesta demokrasi 5 tahun sekali memilih ketua cabang Medan dengan riang gembira," ucapanya seraya mengajak mari kita teriakkan Yel Yel IKPI: IKPI Jaya, IKPI Jaya, KPI Jaya Jaya Jaya Yes.

Salam hormat saya, para sesepuh, para senior, semua sahabatku termasuk para anggota IKPI yang baru yang belum sempat kita berjumpa.

Mohon maaf jika ada tutur kata yang salah. Adv. Ebenezer Simamora, SE.Ak, CA, BKP,SH,MH (NRA 1538) calon Ketua Cabang Medan Periode 2024-2029. (bay)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top