-->

Thursday, September 5, 2024

Edi Suhendri, Bantah Ayah Tu Sop Calon Wakil Gubernur Aceh Terkena Serangan Jantung

 

 

Edi Suhendri,SKM

Kota Sabussalam I Gebrak24 - Sempat dihebohkan jatuh sakit akibat serangan jantung usai tes kemampuan baca Alquran calon wakil gubernur aceh dan juga ulama kharismatik aceh Tu Sop  akhirnya  Ketua Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah - Tusop untuk  Aceh 2024  Edi Suhendri.SKM membantah pemberitaan miring tersebut bahwa  Muhammad Yusuf atau akrab disapa Tu Sop,  kurang sehat kita ingin memberi klarifikasi soal pemberitaan bahwa calon wakil gubernur Aceh itu mengalami serangan jantung pasca uji baca Alquran di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.


Menurut Mantan Ketua Panwas Kota subussalam 

“Serangan jantung (Tu Sop-red) itu sama sekali tidak benar,” ujar Edi

Menurutnya, Tu Sop sudah hampir sepekan lebih padat kegiatan siang malam tidak pernah istirahat sehingga usai tes baca Alquran yang diselenggarakan oleh KIP Aceh mengalami kecapean dan kelelahan dan kondisi tersebut disebabkan lantaran padatnya aktivitas ulama kharismatik tersebut selama beberapa waktu terakhir ini. Bicara untuk meluruskan pemberitaan sebelumnya yang dianggap melenceng.


Menurut Edi isu tersebut bahagian dari kampanye hitam dan tidak sehat karena Menurutnya, Tu Sop sudah hampir sepekan lebih menderita asam lambung. Kondisi tersebut kambuh karena padatnya aktivitas ulama kharismatik tersebut selama beberapa waktu terakhir.


Sakit yang sama juga diderita oleh Tu Sop selama pemeriksaan Kesehatan Cagub Cawagub Aceh.

“Saat pagi hari uji baca Alquran, asam lambung


Masih menurut Edi Sakit yang sama juga diderita oleh Tu Sop selama pemeriksaan Kesehatan Cagub Cawagub Aceh.

“Saat pagi hari uji baca Alquran, asam lambung Ayah (Tu Sop-red) sedang parah. Tim sempat meminta agar beliau istirahat  dulu. Namun Ayah (Tu Sop-red) bilang,’hana masalah, Allah tulong dan jaga,” ujar Edi menambahkan 

Selesai uji mampu baca Alquran, kata Edi. Tu Sop kemudian diajak mengecek Kesehatan  oleh Tim dan dirawat di RSUZA Banda Aceh.Insya Allah  Saat ini menunggu izin dokter,untuk pulang demikian pungkas Edi Suhendri. (red/rj)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top