-->

Saturday, September 14, 2024

Edi Suhendri, SKM Nilai Bustami Hamzah Fadhil Rahmi Pasangan Ideal dan Cocok Pilkada Aceh 2024

 

Edi Suhendri 


Kota Subulussalam I Gebrak24.com - Edi  Suhendri Ketua Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah -Fadhil  untuk Aceh 2024 Nilai Bustami Hamzah- Fadhil Pasangan Calon  Gubernur dan Cal Wakil Gubernur yang Ideal yang tepat untuk mengantikan Almarhum Ayah Tu Sop Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 


Tokoh Tokoh Pemuda Pantai Barat Selatan yang berasal dari Kota Subulussalam ini  memastikan Bustami Hamzah dan M Fadli Rahmi adalah pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Periode 2024-2029 yang siap memajukan semua daerah di wilayah aceh ini secara menyeluruh.


 Mantan Ketua Panwaslih Kota Subulussalam ini  mengatakan, Bustami Hamzah dan M Fadhil Rahmi  adalah calon gubernur dan wakil gubernur aceh yang sangat tepat dan cocok 

memiliki kepedulian kepada daerah dan bisa dipercaya. Selain itu, langsung Edi menilai, pasangan tersebut dapat mengakomodir kepentingan daerah.


Sebab kata Edi ketika seorang sudah terpilih menjadi pemimpin mereka harus memikirkan kemajuan semua daerah yang ada di wilayah aceh." Tidak bisa kalau jadi gubernur dan wakil gubernur hanya memikirkan beberapa daerah. Kalau sudah jadi gubernur harus betul betul adil. Harus mau melakukan komunikasi dan memberikan semangat kepada semua daerah termasuk membangun fasilitas infrastruktur, membuka lapangan pekerjaan dan memajukan pendidikan," kata  Edi Suhendri, Sabtu (14/9/2024). 


Edi Suhendri menyatakan, Tim Medsos Gen X, Gen Milenial, dan Gen Z Bustami Hamzah -Fadhil  untuk Aceh 2024 komitmen mendukung orang yang tepat yang berpihak pada kemajuan daerah bukan daerah tertentu saja. Tentu calon yang didukung adalah calon kepala daerah yang sudah mendapat kepercayaan orang daerah." Kalau daerah seluruh aceh sudah maju baru ada yang namanya Perubahan," ucap ketua LCKI Kota Subulussalam saat ini.


 Menurut Edi Suhendri daerah-daerah yang ada di Aceh ini tentu memiliki keinginan menjadi daerah yang maju dan Perubahan  Edi menegaskan, kedepan bila pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang kami dukung ini terpilih pembangunan di aceh ini harus secara menyeluruh baik infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan, pertanian , perikanan dan kelautan serta sektor lainnya harus di kembangkan lagi. 


Figur seorang calon Wakil Gubernur  penganti almarhum Ayah Tu Sop ini, sosok yang sangat dibutuhkan untuk mendampingi pak Bustami Hamzah  sebagai calon gubernur aceh. Dan diharapkan kedua pemimpin ini dapat membawa transformasi atau perubahan bagi aceh dimasa pelaksanaan Otsus saat ini. Sehingga akan memberikan kemajuan di seluruh daerah aceh ini, memberikan kemakmuran, kedamai dan sejahtera bagi daerah ini. Dan hasil-hasil pembangunannya akan berkeadilan dan beradab," pungkasnya.


Apalagi sosok calon wakil gubernur ini berasal dari alumni dayah yang pernah menimba ilmu di timur tengah da juga berdasarkan rekomendasi ulama aceh yang kini sedang aktif di senator DPD RI punya pengalaman di pemerintah dan organisasi keagamaan, selama di DPD RI sudah banyak berbuat untuk aceh yang lebih baik program kerjanya nyata menyeluruh di setiap kabupaten kota di aceh


"M. Fadhil Rahmi adalah seorang Melenial Gen X yang sudah berpengalaman dan banyak terlibat di pembangunan daerah dan sudah banyak berbuat untuk kemajuan aceh maka sangat tepat dan cocolah Bustami Hamzah memilih M. Fadhil Rahmi yang mendampingi nya kita harapkan nantinya mampu menahkodai aceh ini kearah yang lebih baik lagi,"pungkas Edi Suhendri. (red/red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top