-->

Tuesday, September 3, 2024

Hadir Tawarkan Layanan Solusi Transportasi Hemat, Maxim Buka Layanan di Meulaboh

 


Meulaboh I Gebrak24 – Salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia, Maxim kembali memperluas wilayah jangkauannya. Kali ini, Maxim melakukan ekspansi layanannya dan menyapa masyarakat di wilayah Meulaboh Provinsi Aceh, dengan menawarkan berbagai macam pilihan layanan.


Beragam layanan transportasi seperti Maxim Bike, Maxim Car, dan Maxim Car L untuk layanan mobil dengan kapasitas maksimal 6 penumpang kini bisa dinikmati oleh masyarakat.


Selain layanan transportasi, Maxim juga memiliki layanan pengiriman seperti Maxim Bike Delivery, hingga Car Delivery. Layanan lain dari Maxim yang juga tersedia di Wilayah Meulaboh adalah layanan pesan antar yakni Maxim Food&Shop.


Layanan pertama Maxim yang dipesan di Kota Meulaboh adalah layanan Bike dengan rute Jalan Meulaboh- Tapaktuan menuju Losmen Aiva Jalan Nasional, diharapkan kedepannya akan semakin banyak masyarakat Kota Meulaboh yang menggunakan dan menikmati hematnya layanan Maxim.


“Kehadiran Maxim di Meulaboh mendapat antusiasme yang baik dari masyarakat, dengan dimulainya perjalanan Maxim di Meulaboh diharapkan Maxim dapat menjadi solusi transportasi online andalan seluruh masyarakat.” ujar Head of Subdivision Maxim Meulaboh, Zainuddin


Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Play Store pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Masyarakat di Kota Meulaboh yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi.


Maxim juga mengajak masyarakat Meulaboh untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui alamat e-mail di Meulaboh@taximaxim.com  dan kunjungi laman http://id.taximaxim.com atau kantor Maxim Meulaboh di Jalan BKKBN, Dusun 6, Kelurahan drien rampak, Kecamatan Johan pahlawan, Meulaboh 23617.

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018. Kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.


Kontak Media:
Arkam Suprapto
Public Relations Specialist
Maxim Order Service
+62 818 0207 0012 | pr_indonesia@taximaxim.com(rel/rizal jibro).

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top