-->

Monday, September 23, 2024

Itjen Kemendagri Apresiasi Laporan Wali Kota Lhokseumawe

 



Jakarta I Gebrak24.com - Pj.Walikota Lhokseumawe A Hanan,SP, MP didampingi Kabag Pemerintahan  Kota Lhokseumawe, Teguh Heriyanto,SSTP, MSP menghadiri undangan Inspektorat Kemendagri dalam rangka Evaluasi Penjabat Kepala Daerah terhadap capaian kinerja triwulan III bertempat di Gedung Inspektorat Kemendagri Lantai 8 Jakarta Pusat, Senin (23/9/24)


Inspektorat Jenderal Kemendagri memberikan apresiasi tinggi terhadap laporan capaian kinerja Penjabat Walikota Lhokseumawe untuk triwulan III periode Juli s.d. September 2024. Laporan tersebut menunjukkan komitmen yang kuat Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan publik. 


Berbagai pencapaian signifikan tercatat diantaranya mengenai penanganan Inflasi, stunting, Kemiskinan ekstrim, penyerapan anggaran daerah dan dukungan anggaran untuk pelaksanaan Pemilukada serentak. Apresiasi ini diharapkan ni dapat mendorong peningkatan kinerja Pj Walikota Lhokseumawe pada laporan triwulan IV pada bulan Desember yang akan datang.(Bud)

Show comments
Hide comments
No comments:
Tulis comments

banner

Latest News

Back to Top